Buka-bukaan Teknologi TSS dan I Touch pada Toyota All New Veloz

Buka-bukaan Teknologi TSS dan I Touch pada Toyota All New Veloz


Toyota gelar media experience Safe Jakarta, menjajal teknologi TSS dan I Tocuh.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Setelah menggelar event Velozenses di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada 23-26 Juni lalu, PT Toyota-Astra Motor kini mengajak awak media untuk menjajal Teknologi Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch.

Paket peranti canggih tersebut terdapat pada di All New Veloz, dimanablbterdiri dari sejumlah fitur keselamatan yang menggunakan sensor dan radar berakurasi tinggi.

Mengangkat tagline “Taste The Advanced Technology Experience”, kegiatan ini untuk menguji dan mengeksplor cara kerja dan manfaat dari kedua teknologi tersebut.

Menurut Lina Agustina, General Manager of Marketing Planning & New Business TAM, teknologi TSS dan T Intouch dihadirkan tidak hanya pada model premium saja, tapi juga model yang diminati banyak orang, yaitu All New Veloz.

"Dua teknologi canggih ini merupakan wujud dari komitmen Toyota dalam menghadirkan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman," kata Lin disela kegiatan Media Experience Safe Jakarta, Selasa (28/6).

BACA JUGA: Toyota Gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading, Intip Keseruannya

Lina menyebut, bahwa dengan adanya kegiatan experience seperti ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan informasi lebih detail terkait seluruh fitur keselamatan All New Veloz.

"Sebelumnya kita ketahui tidak banyak melakukan showing khusus membedah teknologi. Makanya, kami bikin di MKG itu untuk berikan edukasi yang lebih baik," tandasnya.

"Pada event Velozenses, didapatkan hasil survey-nya bulat 100 persen untuk pemahaman kedua teknologi itu. Kami harap akan lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan benefitnya," sambung Lina.

+++++


Toyota gelar media experience Safe Jakarta, menjajal teknologi TSS dan I Tocuh.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Dalam media experience Safe Jakarta sendiri, jurnalis mencoba teknologi T Intouch yang dapat dimanfaatkan melalui aplikasi mToyota.

Fitur Find My Car dipakai untuk mencari mobil yang akan digunakan, di mana para peserta diarahkan menuju ke lokasi parkir All New Veloz sesuai titik yang ada di aplikasi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: