Eksplorasi Fitur Keselamatan Aktif di Balik Kenyamanan All New Ertiga Hybrid

Eksplorasi Fitur Keselamatan Aktif di Balik Kenyamanan All New Ertiga Hybrid


All New Ertiga Hybrid mengutamakan kenyamanan dan keselamatan berkendara untuk penumpang dan pengendara.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Suzuki Indonesia baru saja membuat gebrakan. Ya, pabrikan otomotif ini meluncurkan All New Ertiga Hybrid.

Hadirnya All New Ertiga Hybrid menjadikannya sebagai penyandang Low MPV pertama yang sudah menggunakan jantung pacu hibrida di Indonesia.

Predikat itu berhasil dibuktikan dengan pencapaian penjualan yang cukup tinggi yaitu 1.842 unit, meski belum genap sebulan mengaspal.

Hal itu diungkapkan Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra yang mengatakan, jumlah SPK itu terkumpul hanya dalam waktu 11 hari saja.

"Jumlah SPK terkumpul dari 10-20 Juni 2022. Tercatat, 72 persen dari penjualan Ertiga, yaitu All New Ertiga Hybrid," kata Donny beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Suzuki Uji Coba All New Ertiga Hybrid di Surabaya - Malang

Pencapaian ribuan SPK tersebut tak lepas dari improvisasi yang digendong Suzuki All New Ertiga Hybrid.

Total ada 17 perubahan yang didasarkan pada All New Suzuki Ertiga. Meski bagi orang awam perubahan itu tidak terlihat begitu signifikan.

Tapi, berkat sejumlah keunggulan yang ditawarkan, termasuk beragam fitur keamanan dan kenyamanan yang makin modern, membuat konsumen jatuh hati pada Ertiga Hybrid.

BACA JUGA: Tukar Tambah dengan All New Ertiga Hybrid, Suzuki Siapkan Cashback Rp2,5 Juta

Adapun fitur milik All New Ertiga Hybrid terbaru yang mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara, antara lain:

1. Fitur Keselamatan Saat Berkendara

Cruise Control

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: