IMOS 2022 Siap Digelar November, Bawa Tema Gaya Hidup Berkendara

IMOS 2022 Siap Digelar November, Bawa Tema Gaya Hidup Berkendara


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diadakan pada November 2022 mendatang.|Foto: dok. Wahana|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAIndonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diadakan pada November 2022 mendatang, dengan mengusung tema “Ride a Better Lifestyle”.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan berlangsung pada  2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS, Sigit Kumala, kembali hadirnya pameran ini akan membawa angin segar bagi dunia otomotif.

Dijelaskan dia, pameran otomotif terutama sepeda motor selalu memiliki daya tarik, dimana konsumennya sangat besar di Indonesia.

"Untuk itu, akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini," kata Sigit dalam siaran resminya, Sabtu (2/7).

BACA JUGA: Yamaha Ulang Tahun Gelar Lomba Foto Berhadiah Fazzio, Lihat Syarat dan Ketentuannya


Preskon Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022|Imos|

Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas di segmen sepeda motor milik anggota AISI.

Mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep.

+++++

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara bakal turut memeriahkan gelaran ini.

IMOS 2022 juga akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen.

Tida itu saja pada ajang ini AISI akan kembali menghadirkan workshop yang bernama IMOS Garage Build (IGB).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: