Jadi Distributor Harley-Davidson, JLM Auto Janjikan Fasilitas Ini

Jadi Distributor Harley-Davidson, JLM Auto Janjikan Fasilitas Ini


Kesepakatan kerjasama antara JLM dan Harley-Davidson akan menyediakan unit eksklusif, suku cadang serta aksesoris.|Foto: dok. Instagram Harley Davidson|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRAIndomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM) resmi menjadi distributor Harley-Davidson di Indonesia.

Kesepakatan kerjasama antara JLM dan Harley-Davidson bakal menyediakan unit eksklusif, suku cadang serta aksesoris motor asal Amerika tersebut.

JLM Auto Indo yang sebelumnya memegang Jaguar Land Rover, mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali dan melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia mulai 1 Januari 2023 mendatang.

Sebagai informasi, PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group bersama Inchcape.

BACA JUGA: Pertamina Klaim Pendaftar BBM Subsidi Tembus 50 Ribu Kendaraan

Artinya, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia (Indomobil) akan berkolaborasi bersama distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia (Inchcape).

"Kami bangga dapat mengumumkan kemitraan bersama Harley-Davidson, melalui PT JLM Auto Indo,” ujar Andrew Nasuri dari Indomobil Group, dalam siaran tertulisnya, Rabu (6/7).

"JLM akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley-Davidson di Indonesia," lanjutnya.

BACA JUGA: Adira Finance Tawarkan Pinjaman Tunai, Begini Syaratnya

Adapun penetapan kerjasama ini dapat memungkinkan untuk memperkuat posisi merek dan komitmen kepada para pencinta Harley-Davidson di Indonesia.

"Komitmen kami adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga kepercayaan pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air," tutup Andrew.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: