Toyota Calya Mengaspal dengan Tampilan Sporty, Harganya Segini

Toyota Calya Mengaspal dengan Tampilan Sporty, Harganya Segini


Toyota meluncurkan New Calya dengan tampang dan tampilan lebih sporty.|Foto: dok. TAM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada Calya, yang kini tampil lebih sporty dan diilengkapi fitur mumpuni.

"Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior di Entry MPV ini," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/7).

Henry menambahkan, bahwa improvement ini juga bertujuan meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern.

"Selain itu juga sekaligus menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur lengkap, serta mesin canggih dan efisien," ungkapnya.

BACA JUGA: Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Dua Podium di Seri ke-2 ISSOM 2022

Sesuai slogan Partner in Times, mobil 7-seater ini memperoleh beberapa sentuhan di bagian eksterior.

MPV keluarga ini mengadopsi New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis krom.

Tampilan ini diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat wajahnya tampak lebih atraktif namun tetap agresif dan dinamis.

+++++

Perawakan kembaran Sigra ini memiliki New  Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur krom yang sporty dan kokoh.

New Shark Fin Antenna menemani Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern pada sebuah Entry MPV.

Masuk ke dalam mobil, atmosfer nyaman dan tenang terlihat karena New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior.

Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige kembali diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: