Road to OLX Autos IMX 2022 Seri ke-6 Bakal Digelar di Makassar, Longok Agenda Kegiatannya

Road to OLX Autos IMX 2022 Seri ke-6 Bakal Digelar di Makassar, Longok Agenda Kegiatannya


Seri ke-6 OLX Autos IMX 2022 siap digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.|Foto: dok. IMX|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Seri ke-6 Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 siap digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Mengusung tema ‘Makassar Car Meet’, ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022 akan digelar di pusat perbelanjaan Phinisi Point Mall, pada Sabtu depan (16/7).

Dalam kegiatan ini, IMX berkolaborasi dengan Forum Modifikator Otogammara, Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC).

"Antusiasme seri ke-6 terlihat dari laman media sosial seperti dukungan dari bengkel spesialis, car enthusiast, dan komunitas otomotif," ucap Andre Mulyadi, IMX Project Director melalui siaran resminya, Sabtu (9/7).

BACA JUGA: Road to OLX Autos IMX 2022 ke-5 Tampilkan Surabayan Style

Andre menambahkan, gelaran IMX seri Makassar turut memotivasi bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle.

“Bukan hanya menampilkan unsur modifikasi dan lifestyle semata, ajang ini berupaya memberikan pengalaman menarik untuk semua segmentasi pengunjung," terangnya.

Kota Makassar juga mengalami perkembangan industri otomotif yang turut berpengaruh terhadap tumbuhnya permintaan mobil bekas.

+++++


Seri ke-6 OLX Autos IMX 2022 siap digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.|Foto: dok. IMX|

Hal itu dimanfaatkan oleh OLX Autos Indonesia. Lewat Sandy Maulana, selaku Direktur Pemasaran mengungkapkan, ajang ini menjadi langkah strategis menjaring para konsumen terutama kaum milenial.

"Untuk membidik konsumen dari kaum milenial, kualitas mobil menjadi syarat penting," beber Sandy. 

Dijelaskan dia, generasi milenial saat mencari referensi mobil bekas, biasanya terlebih dulu mencari di internet atau daring.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait