Singgah di Bengkulu Tengah, WR 155 R Xtraordinary Show Bukan Hanya Arena Jajal Motor

Singgah di Bengkulu Tengah, WR 155 R Xtraordinary Show Bukan Hanya Arena Jajal Motor


WR 155 R Xtraordinary Show digelar di Sirkuit Sungai Suci, Bengkulu Tengah.|Foto: dok. Yamaha|

OTOMOTIFXTRA - Kian digemari di wilayah Sumatra, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers mengadakan kegiatan WR 155 R Xtraordinary Show di sirkuit Sungai Suci Bengkulu Tengah, Minggu 26 Juni 2022 lalu.

Berbagai rangkaian kegiatan turut memeriahkan acara ini, mulai dari berkendara dengan WR 155 R, edukasi safety riding, hiburan berhadiah serta doorprize dari perlombaan foto bertemakan Xtraordinary Show.

Kurnia Akbar, Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu, mengatakan, selain memberikan pengalaman berkendara, dalam acara ini pihaknya juga memberikan edukasi kepada konsumen dan masyarakat.

"Dengan animo positif dari masyarakat, ke depannya kami akan kembali menggelar event seperti ini,” ungkap Kurnia dalam siaran resminya, Rabu (6/7).

BACA JUGA: Tampil Makin Sporty, Intip Dua Warna Baru Yamaha MT-15

Adapun kegiatan untuk merasakan sensasi dan pengalaman berkendara motor WR 155 R ini mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah.

Iin Ramli selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah yang hadir dalam kegiatan ini juga mengikuti experience berkendara WR 155 R di sirkuit Sungai Suci.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah berharap ke depannya akan ada kegiatan yang bisa terus dilakukan Yamaha di wilayah Bengkulu Tengah.

"Terlebih bisa mendukung kepariwisataan seperti yang dilakukan kali ini di sekitar area wisata pantai Sungai Suci," imbuhnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: