PEVS 2022 Diyakini Bakal Jadi Edukasi bagi Generasi Muda

PEVS 2022 Diyakini Bakal Jadi Edukasi bagi Generasi Muda


Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) siap digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta.|Foto: dok. DFSK|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) siap digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 22 hingga 31 Juli 2022.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko menuturkan, bahwa pameran PEVS 2022 diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh ekosistem otomotif.

"Ini ajang pertama. Mari jadikan ajang ini sebagai wadah edukasi dan literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik," ujarnya, dalam keterangan resmi, Senin (11/7).

"Selain itu, saya harapkan produsen pendukung kendaraan listrik dapat mengaktualisasikan hasil karya terbaiknya," sambungnya.

BACA JUGA: Periklindo Siap Gelar Pameran Kendaraan Listrik Juli 2022 Mendatang

Ajang perdana PEVS 2022 bakal dimeriahkan oleh brand roda empat dan roda dua serta industri pendukungnya.

Pada brand roda empat diikuti DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang.

Selain itu, bakal ada Wuling, Bus MAB, kereta gantung Aerobus, Fuso serta tidak ketinggalan Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton.

+++++


Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) siap digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta.|Foto: dok. DFSK|

Sementara, brand roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot dan Trolis.

Di sisi komponen pendukung kendaraan listrik diikuti oleh Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC, Oyika, dan Vixmo.

Selama 10 hari, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sejumlah promo yang diberikan oleh Mandiri Tunas Finance.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: