Mitsubishi Gelar Eksibisi dan Auto Show di 13 Kota Besar, Lihat Lokasinya

Mitsubishi Gelar Eksibisi dan Auto Show di 13 Kota Besar, Lihat Lokasinya


MMKSI mengadakan eksibisi di 13 kota di Indonesia pada periode 4-31 Juli 2022.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan eksibisi di 13 kota di Indonesia pada periode 4-31 Juli 2022.

Melalui kegiatan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show, MMKSI menampilkan lini produk unggulannya yakni Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, pada bulan ini pihaknya ingin terus memberikan pengalaman terbaik melalui rangkaian pameran spesial ini.

"Tentunya kami harap para konsumen dapat memanfaatkan sepenuhnya program penjualan dan purna jual sesuai dengan keinginan," ungkapnya dalam siaran resmi, Rabu (13/7/2022).

BACA JUGA: Baru Diresmikan, Dealer Mitsubishi di Sedayu City Kelapa Gading Tawarkan Promo Aksesori

Selain menampilkan tiga lini modelnya, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga menyediakan unit test drive untuk masyarakat yag ingin mendapatkan impresi kendaraan Mitsubishi.

Adapun jadwal Mitsubishi Motors Auto Show & Supermarket Exhibition di 13 kota di Indonesia, dimulai di Jogja City Mall pada 4 - 10 Juli 2022.

Kemudian, Supermarket Exhibition akan diadakan di Trans Studio Mall Makassar pada 11 - 17 Juli 2022.

Eksibisi juga akan diadakan di Centre Point Medan, Paris Van Java Bandung, Malang Town Square, Palembang Trade Center dan Pentacity Mall Balikpapan pada 18 - 24 Juli 2022.

BACA JUGA: Pemilik Xpander Masuk Sini, Mitsubishi Lagi Gelar Foto Kontes Berhadiah Menarik

Selanjutnya, Auto Show bakal digelar di Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 21 - 24 Juli 2022.

Eksibisi lainnya juga akan digelar di Living World Pekanbaru dan Mal Boemi Kedaton Lampung pada 25 - 31 Juli 2022.

Auto Show kali ini akan ditutup di AEON Mall BSD Tangerang, Paragon Mall Semarang dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai 28 - 31 Juli 2022.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: