Daihatsu Bagi-bagi Hewan Qurban ke Warga Jakarta dan Karawang

Daihatsu Bagi-bagi Hewan Qurban ke Warga Jakarta dan Karawang


Daihatsu berbagi kebahagiaan kepada pelanggan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 2022.|Foto: dok. ADM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Daihatsu berbagi kebahagiaan kepada pelanggan dalam rangka Hari Raya Idul Adha pada 10 Juli 2022 lalu.

Lewat penyaluran hewan qurban dengan total 5 ekor sapi dan 63 ekor kambing dibagikan kepada masyarakat sekitar area Jakarta dan Karawang.

Pada area Jakarta, penyerahan hewan qurban diwakili oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Wilayah tersebut menerima hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 41 ekor kambing, yang kemudian disalurkan kepada beberapa RW Mitra di sekitar wilayah Daihatsu Sunter.

BACA JUGA: Pertahankan Posisi Kedua, Ini Rapor Penjualan Daihatsu di Semester I 2022

Sedangkan pada area Karawang, penyerahan hewan qurban diwakili Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Wilayah ini menerima hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 22 ekor kambing, dan diteruskan ke beberapa Desa Mitra di wilayah Karawang Barat, dan Karawang Timur.

“Semoga penyerahan hewan qurban ini dapat menjadi berkah untuk kita semua, serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kondisi pandemi,” ujar Novi Lekwandi, Karawang Engine Plant Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jumat (15/7).

BACA JUGA: Daihatsu New Sirion Meluncur, City Car Dibanderol Rp200 Jutaan

Adapun langkah ini merupakan salah satu upaya Daihatsu untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan ketat dan tidak membuat kerumunan dalam penyerahan qurban. 

Penyaluran hewan qurban ini juga sejalan dengan komitmen salah satu dari 4 pilar CSR PT ADM yang mencakup dalam hal kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: