Pecah! PMHB Satroni Peluncuran New Honda ADV160

Pecah! PMHB Satroni Peluncuran New Honda ADV160


Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) mengunjungi acara peluncuran New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi.|Foto: dok. DAM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – 160 bikers dari Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) mengunjungi aktivitas peluncuran New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi, pada Sabtu (16/7).

Para pengendara motor Honda tersebut dijamu oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer Motor Honda di Jawa Barat.

Selain bisa lihat wujud skutik premium New Honda ADV160, ratusan anggota komunitas juga diajak menjajal performa dan fitur motor tersebut.

Selanjutnya, juga diberikan kesempatan untuk mencoba skutik 'gambot' ini, sekaligus diajak kompetisi narrow plank atau keseimbangan.

BACA JUGA: AHM Luncurkan New Honda ADV160, Dijejali Fitur Canggih Harganya Segini

Keseruannya, ketika peserta yang ikut kompetisi ini melewati papan berukuran lebar 30 cm dengan panjang 15 m. Peserta ditantang untuk melintas areal ini dengan waktu terlama.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan product knowledge mengupas tuntas performa, fitur dan teknologi New Honda ADV160.

Kemudian dilanjutkan gathering Honda Community ID (HCID) yang dipimpin langsung oleh PIC Community DAM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, hadirnya komunitas PMHB adalah untuk silaturahmi sekaligus mencoba langsung fitur dan teknologi terbaru motor All New ADV160.

“Para bikers juga dapat menikmati keseruan acara lainnya yang sudah kami sediakan yang diharapkan dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda khususnya di wilayah Bekasi," ujar Handi, Sabtu (16/7).

BACA JUGA: Ngefans Dengan Motor Honda Ayah Belikan Motor Sport Adventure Honda 1100L Africa Twin Buat Anaknya

PMHB sendiri berdiri pada 25 Maret 2009 untuk mewadahi komunitas-komunitas Honda yang ada di wilayah kota Bekasi.

Saat ini PMHB yang diketuai oleh Dyah Novany Gitry dari komunitas Honda Supra X 125 Community, membina sebanyak 22 klub dan 1.056 members di Bekasi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: