5 Alasan Toyota All New Veloz Berevolusi Jadi MPV Pilihan Anak Muda

5 Alasan Toyota All New Veloz Berevolusi Jadi MPV Pilihan Anak Muda


Toyota All New Veloz dihadirkan untuk menjadi kendaraan yang dapat membantu semua mobilitas masyarakat. |Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Toyota All New Veloz dihadirkan untuk menjadi kendaraan yang dapat membantu semua mobilitas masyarakat di Indonesia.

Setelah sebelumnya menjadi tipe tertinggi dari Avanza, kini Veloz dirancang sebagai jawaban untuk masyarakat akan kebutuhan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang beraneka ragam.

Mengusung tagline "Go More Than Ever All", mobil yang pada enam bulan pertama tahun ini terjual 17 ribu unit, juga dihadirkan sebagai kendaraan yang bisa diandalkan untuk segala jenis kegiatan dan gaya hidup.

Dengan konsep desain eksterior dan interior yang apik, New Veloz hadir bukan hanya untuk mereka yang mapan saja, tapi juga bagi anak muda yang ingin mobil berkarakter kokoh, tangguh dan agresif.

BACA JUGA: Andalkan TSS, All New Veloz Raih Predikat Bintang 5 dari Asean NCAP

Berikut ini beberapa alasan mengapa Toyota All New Veloz cocok untuk dipakai anak muda, yang dilansir dari keterangan PT Toyota-Astra Motor, Kamis (14/7/2022).

RCTA, Pedal Misoperation Control & T Intouch

Toyota All New Veloz kini disematkan fitur teknologi safety dalam TSS (Toyota Safety Sense), salah satunya Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention & Pedal Misoperation Control.

Fitur ini akan membantu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan yakni dengan memberikan suara alarm peringatan saat mobil bergerak menyamping di jalan lurus atau "keluar jalur" saat marka jalan lurus.

BACA JUGA: Buka-bukaan Teknologi TSS dan I Touch pada Toyota All New Veloz

Sedangkan Pedal Misoperation Control adalah fitur yang mencegah tabrakan depan saat parkir ketika tidak sengaja injak pedal gas bukannya pedal rem.

Tak hanya saat berkendara, Toyota juga menyematkan fitur telematic T Intouch melalui aplikasi mToyota.

Dalam T Intouch, terdapat fitur Find My Car yang bisa memudahkan mencari titik keberadaan All New Veloz secara akurat.

+++++


Toyota All New Veloz dihadirkan untuk menjadi kendaraan yang dapat membantu semua mobilitas masyarakat. |Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

360 All-Around View Camera

New Veloz hadir dengan fitur kekinian agar parkir semakin mudah berkat fitur 360 All-Around View Camera yang bikin parkir sesuai garis.

Pada fitur ini, Toyota menyematkan empat kamera dan sensor di empat titik (depan, belakang spion kiri & kanan) agar bisa mendapat view di berbagai titik blindspot.

Desain Gagah, Sporty dan Stylish

Dari tampilan eksterior, Toyota All New Veloz hadir dengan upgrade bodi yang menyeluruh yang dirancang untuk kebutuhan anak muda dengan mobilitas tinggi dan penuh gaya.

Pada bagian depan, mobil ini semakin terlihat gagah dan lebih maskulin yang dilengkapi dengan LED headlamp, lampu sein dan fog lamp baru.

BACA JUGA: Toyota Gelar Velozenses di Summarecon Mall Kelapa Gading, Intip Keseruannya

Terlebih berkat grill bermotif jaring-jaring dengan bentuk trapezium yang membuat Toyota All New Veloz lebih gagah dan sporty.

Untuk menambah kesan gagah dan elegan, Toyota juga menyematkan kaki-kaki dengan profil ban 205/50 R17 Alloy with Machining.

Interior Luas dan Fitur Entertainment yang Ciamik

Masuk ke interior, kesan mewah diperlihatkan dari instalasi dasbor yang membentang dilapisi dengan material soft pad.

Untuk mendukung mobilitas anak muda yang modern, stylish tapi juga kekinian, konsol tengah dibuat lebih simpel dipadu headunit 9 inci.

Enaknya, ada fitur Wireless Charger yang bikin isi daya smartphone nggak perlu pakai kabel lagi dan rem tangan makin simpel dengan Electric Parking Brake with Brake Hold.

BACA JUGA: Melalui Toyota T-Care, Pelanggan Tak Perlu Bayar Jasa Servis dan Suku Cadang

Toyota juga menyiapkan fitur Smartphone Connectivity, yang terintegrasi dengan iOS dan Android, untuk menyetel musik, maps dan kebutuhan perjalanan lainnya.

Di dalam kabin, juga terdapat fitur Sofa Mode, di kursi baris kedua dan ketiga yang bisa disulap menjadi sebuah sofa layaknya lounge berjalan.

Blind Spot Monitoring

Toyota juga menyematkan salah satu fitur safety yang kini juga banyak disematkan mobil kelas atas yakni Blind Spot Monitoring.

Cara kerja dan fungsi fitur ini adalah dengan memberikan sinyal melalui grafik pada kaca spion sebagai bentuk peringatan jika ada kendaraan lain yang bergerak di area yang tidak terlihat pada kaca spion.

Fitur ini tentu membuat berkendara lebih aman saat ingin belok, berpindah lajur atau manuver menyalip kendaraan di depan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait