Akhirnya Rahasia Wuling Air ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

Akhirnya Rahasia Wuling Air  ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman


Wuling Air ev, meski tampilan imut dan kompak, tapi diklaim terasa lega dan nyaman, performa sempurna, ternyata di sini rahasianya sob!|Foto: dok. Wuling|

"Tampilan mobil listrik terbaru: Wuling Air ev bikin mobilmania penasaran, terutama dari segi kenyamanan. Dengan bodi kompak dan imut, tapi tetap terasa lega, di sini rahasianya!"

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Kehadiran mobil listrik terbaru dari Wuling Air ev bikin mobilmania penasaran.

Pasalnya, dengan tampilan bodi yang terlihat kompak nan imut, namun diklaim tetap mampu memberi kenyamanan ruang kabin yang lega.

Makin bikin penasaran, Platform GSEV, Wuling ev juga merupakan mobil listrik kompak yang pertama kali diproduksi di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Danang Wiratmoko, Product Plannig Wuling Motors pun membocorkan beberapa rahasianya.

BACA JUGA:Aprilia SR-GT 200 Mengaspal di Indonesia, Skutik Premium Dijual Setara Xmax

BACA JUGA:Sedan Listrik Hyundai Dirilis, Tenaga Gahar Jarak Tempuh Luar Biasa

Yakni, dengan Platform GSEV, Wuling ev mengusung penggerak roda belakang yang diklaim sesuai dengan kondisi geografis Tanah Air dan menyesuaikan dengan platform yang ada.

“Penempatan motor listrik di bagian belakang diharapkan dapat membantu performa dari Wuling Air ev, apalagi di saat melewati jalan yang menanjak,” terang Danang.

Selain itu, pemilihan untuk menempatkan di bagian belakang tak lepas dari penyesuaian desain dan pemanfaatan ruang.

“Kami melihat bahwa posisi paling pas adalah bagian belakang, di mana ruang bagian depan dapat digunakan dalam menempatkan electric controller dan ruang kosong di bagian belakang ditempati oleh motor listrik,” tambah Danang.

BACA JUGA:5 Alasan Toyota All New Veloz Berevolusi Jadi MPV Pilihan Anak Muda

BACA JUGA:82 Pelanggan Adira Finance Dapat Pelunasan Cicilan Kredit, Kok Bisa? Simak Nih Sob

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia