Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...

Nah Lo! Dijual Sekitar Rp 200 Jutaan Plus Fitur Canggih, Hyundai Stargazer Bakal 'Memukul' Penjualan Produk-Produk ini? Colek Xpander Ah...


Hyundai Stargazer Diprediksi bakal menjadi bintang baru di kelas MPV dan akan memukul penjualan brand-brand rival di segmen serupa | dok. Hyundai|

"Hyundai Motors Indonesia bikin kejutan di tengah tahun 2022 ini dengan merilis info bakal segera menghadirkan Stargazer. Dilengkapi fitur canggih dengan harga kompetitif di kisaran Rp 200-300 jutaan, produk sekelas dari brand lain patut ketar-ketir!"

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Gebrakan Hyundai di pasar mobil nasional, dengan merilis info bakal hadirnya Stargazer terbilang sukses bikin geger brand lain.

Gimana enggak, dengan tampilan macho, stylish dan diklaim punya banyak fitur unggulan, bukan mustahil produk sekelas yang sudah lebih dulu mengaspal ketar-ketir.

Rival terdekat, tentu saja Mitsubishi Xpander series yang notabene saat ini masih jadi idola dan favorit keluarga di Indonesia.

Hyundai Stargazer memang belum secara resmi dirilis ke publik, namun sosoknya sudah muncul, bahkan sudah mulai bisa dipesan sejak 15 Juli 2022.

BACA JUGA:Akhirnya Rahasia Wuling Air ev Terbongkar! Beberapa Poin Jadi Penyebab Mobil Listrik Imut ini Tetap Terasa Lega dan Nyaman

BACA JUGA:Aprilia SR-GT 200 Mengaspal di Indonesia, Skutik Premium Dijual Setara Xmax

Hadir sebagai penantang di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Hyundai Stargazer tentu bukan produk 'kaleng-kaleng' yang hanya asal memanfaatkan momen.

Misal, jika menilik dari harga yang ditawarkan dalam beberapa varian, memang sudah pasti bikin masyarakat Indonesia melirik.

Tampaknya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sangat jeli menempatkan proyeksi harga untuk produk MPV andalannya itu.

Hyundai Stargazer merupakan mobil Multi Purpose Vechiles (MPV) yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 243,3 juta (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Sedan Listrik Hyundai Dirilis, Tenaga Gahar Jarak Tempuh Luar Biasa

BACA JUGA:5 Alasan Toyota All New Veloz Berevolusi Jadi MPV Pilihan Anak Muda

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber