Gandeng Arta Group, Chery Siap Dirikan 2 Dealer di Wilayah Ini

Gandeng Arta Group, Chery Siap Dirikan 2 Dealer di Wilayah Ini


Chery Tiggo 7 Pro jadi andalan utama PT Chery Motor Indonesia.|Foto: dok. Chery Indonesia|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Chery Motor Indonesia bersama Arta Group akan membuka jaringan dealer Chery di Pluit Jakarta dan Serpong, Tangerang Selatan.

Dengan spesifikasi dealer berfasilitas Sales, Service dan Spare Parts (3S), keduanya berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan terpercaya dan dapat diandalkan.

Sinergi kedua perusahaan juga akan dilakukan saat pabrik Chery berdiri di Indonesia, terutama untuk memastikan penyediaan suku cadang yang juga akan diproduksi secara nasional.

Namun, sebelum pabrik di Indonesia siap beroperasi, dealer akan mendapatkan suku cadang impor dari pabrik Chery di China.

BACA JUGA: Chery Tiggo 7 Pro Punya Fitur Apik Tunjang Keselamatan Berkendara

Selain dua dealer tersebut, keduanya juga tengah merenovasi gedung-gedung yang akan digunakan sebagai showroom dan bengkel Chery di Indonesia.

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia menjelaskan, bahwa paralel dengan proses finalisasi produk dan perizinan masih harus memenuhi beberapa tahapan.

"Kami juga mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," ungkapnya, Senin (18/7).

BACA JUGA: Cegah Virus, Chery Tiggo 7 Pro Benamkan Filter Udara Standar N95

Di sisi lain, Herman, president Director Arta Group mengatakan, pihaknya menganggap kalau pabrikan asal Cina itu memiliki komitmen yang tinggi dalam inovasi, produksi, dan layanan.

"Selain itu, melihat tren yang ada di Indonesia, produk-produk SUV mereka, termasuk Tiggo 7 Pro, telah mengadaptasi teknologi tinggi, sehingga secara keseluruhan bernilai tinggi," ujarnya.

Sebagai bentuk kerja sama awal antara Chery Motor Indonesia dengan perusahaan yang didirikan Tommy Winata ini, mereka telah mengadakan Mall Exhibition Tiggo 7 Pro pada 27 Juni hingga 3 Juli 2022.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: