DAM Targetkan 1.000 Unit New ADV160 per Bulan, Tapi Ready Stock Enggak?

DAM Targetkan 1.000 Unit New ADV160 per Bulan, Tapi Ready Stock Enggak?


AHM meluncurkan New Honda ADV160 dengan tampil makin elegan.|Foto: dok. AHM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA -  Sebagai Main Dealer Motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora atau DAM mematok penjualan New ADV160 hingga 1.000 unit per bulan.

"Target penjualan kami untuk ADV160 ini sekitar 900 sampai 1.000 unit per bulan, begitu juga dengan penjualan aksesori resminya," kata Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT DAM baru-baru ini.

Bahkan, lanjut Handi,nkedepannya akan meningkatnbersamaan dengan target penjualan unit. Hanya saja pihaknya juga tengah melihat animo masyarakat.

"Yang pasti 1.000 unit minimal sampai dengan akhir bulan berjalan terus, harapannya akan lebih dari itu, tapi akan disesuaikan dengan animo masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA: Pecah! PMHB Satroni Peluncuran New Honda ADV160

Handi pun optimistis dengan target sebesar itu, karena di porvinsi nya menjadi salah satu daerah yang bisa dibilang penyumbang terbesar penjualan ADV.

"Sampai akhir tahun sebenarnya harapan kami setiap bulannya permintaan akan naik, tapi belum kita bisa pastikan, ini sebagai langkah awal kita berharap 1.000 unit per bulannya," tukasnya.

Perihal pengiriman, Handi menjelaskan bahwa stok New ADV160 saat ini sudah tersedia di dealer DAM di seluruh Jawa Barat.

"Harusnya menurut saya secara ketersediaan saat ini sudah tersedia di dealer kami di seluruh Jawa Barat. Rasanya selama animo masyarakat masih seperti ini itu akan bisa dilayani oleh tim dari penjualan kami," imbuh Handi.

“Berbicara kondisi bulan ini dan harapannya sampai (bulan) berikutnya, maka kondisi penjualannya bisa sesuai dengan proyeksi target penjualan yang sudah ditetapkan," sambungnya.

+++++


AHM meluncurkan New Honda ADV160 dengan tampil makin elegan.|Foto: dok. AHM|

Ia pun menjamin, selain ADV, ketersediaan model skutik entry level Honda lainnya juga selalu tersedia di dealer.

Soal Inden, kata dia, itu tergantung dari daerahnya masing-masing. Menurutnya di Jawa Barat iada wilayah secara jumlah penduduk yang besar dan kecil.

"Itu juga mempengaruhi permintaan produk kami, makanya ketersediaan unitnya beragam, yang pasti produk kami selalu tersedia di dealer," tutupnya.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yaitu tipe ABS dan CBS dengan total enam varian warna.

BACA JUGA: Dear Warga Jawa Barat, New ADV160 Sudah Bisa Dipinang, Ada Diskon hingga Rp4,9 Juta

Tipe ABS dipasarkan Rp38,75 juta (on the road Bandung) dengan pilihan warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sedangkan varian CBS menawarkan tiga pilihan warna diantaranya Dynamic Black, Dynamic Red dan Dynamic White, dengan banderol Rp35,575 juta OTR Bandung.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait