Beli Xpander DP Mulai 8 Persen, Model Mitsubishi Lainnya Malah Ada Bunga Rendah

Beli Xpander DP Mulai 8 Persen, Model Mitsubishi Lainnya Malah Ada Bunga Rendah


New Xpander jadi produk unggulan Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan sejumlah program penjualan yang bisa dimanfaatkan para konsumen setianya.

Program penjualan bulanan ini ditujukan bagi konsumen maupun calon konsumen yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi Motors sepanjang Juli 2022.

"Pada Juli ini, konsumen tidak hanya bisa menikmati beragam program dan promo penjualan, tapi juga program pembiayaan serta promo gratis biaya jasa, gratis asuransi dan program Extended Smart Package," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu (13/7).

Nah, daripada penasaran, berikut rincian program penjualan yang dapat dinikmati oleh konsumen pada periode 1 sampai 30 Juli 2022.

New Xpander

Untuk pembelian New Xpander Juli ini, konsumen bakal mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah, khusus untuk varian Ultimate dan Sport CVT (validasi faktur Juli 2022).

Kemudian, ada program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang menawarkan down payment ringan mulai 8%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 2 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga 0% serta gratis asuransi dan biaya admin.

BACA JUGA: Catatan Positif Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022, Ini Model Terlarisnya

Ditambah lagi gratis Extended Smart Package 2x PM (berlaku untuk tenor 5 tahun, ada juga gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket Smart untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun (validasi faktur Juli 2022).

Paket Smart diatas mencakup Smart Silver dan biaya jasa yang berlaku untuk semua varian serta suku cadang diantaranya oli Mitsubishi dan brake fluid, juga chemical item berupa Engine Flush.

Di dalam Paket Smart juga ada asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5 juta/orang dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta dan berlaku untuk 1 ban.

+++++


New Xpander jadi produk unggulan Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022.|Foto: dok. MMKSI|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: