Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 Singgah di Medan

Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 Singgah di Medan

DCVI kenalkan truck Mercedes-Benz Axor Euro 4.-Foto: dok. DCVI-


DCVI kenalkan truck Mercedes-Benz Axor Euro 4.|Foto: dok. DCVI|

MEDAN, OTOMOTIFXTRA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) bersama PT Kanindo Mitra Usaha (KMU), kenalkan truck Mercedes-Benz Axor Euro 4 di Medan, Sumatra Utara. 

Faustina, Head of Product and Marketing PT DCVI, perkenalan Axor 4 di Medan, karena kota ini menjadi kawasan penting bagi perusahaan.

Menurutnya, Medan merupakan salah satu pusat perkebunan kelapa sawit terbesar, sekaligus daerah penghasil minyak bumi dan gas alam di Indonesia.

"Selain itu, terdapat beberapa proyek strategis nasional yang membutuhkan transportasi logistik, sehingga kami melihat ini sebagai peluang positif untuk Axor Euro 4," kata Faustina, dalam keterangannya, Kamis.

BACA JUGA: Daimler Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Bali

Ia pun optimistis seiring pulihnya kondisi ekonomi nasional, akan berbanding lurus terhadap industri transportasi dan logistik, khususnya di Sumatra Utara yang semakin berkembang.

DCVI menghadirkan 14 varian Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang siap memenuhi kebutuhan transportasi bisnis konsumen di beberapa segmen mulai dari logistik, yaitu Mercedes-Benz Axor 1623R, 2523R, 2528R, dan 2528R.

Kemudian segmen konstruksi dan pertambangan ada model Mercedes-Benz Axor 1623C, 2528C, 2528CH dan 2528CX, serta tractor head lewat unit Mercedes-Benz Axor 4023T, 4028 T dan 4928 T.

Untuk menyasar sektor logistik dan kargo, DCVI dan KMU membawa salah satu lini-produk terbarunya, truk Mercedes-Benz Axor 4023T.

Truk bertipe tractor head ini telah dilengkapi dengan sistem pembakaran berstandar Euro 4 yaitu selective catalytic reduction (SCR), Adblue dan ZPD Pump.

Truk ini diklaim mampu memberikan waktu operasi (uptime) tinggi dengan interval perawatan yang lebih panjang hingga 50.000 km.

+++++


DCVI kenalkan truck Mercedes-Benz Axor Euro 4.|Foto: dok. DCVI|

Sumber: