PT DAL Rilis Motor Listrik Davigo Space, Harga Dibanderol Rp 18 Jutaan

PT DAL Rilis Motor Listrik Davigo Space, Harga Dibanderol Rp 18 Jutaan


Produsen sepeda motor listrik PT Davigo Artha Luas (DAL) meluncurkan Davigo Space pada pameran PEVS 2022.|Foto: dok. PT DAL|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Produsen sepeda motor listrik PT Davigo Artha Luas (DAL) meluncurkan Davigo Space pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang tengah berlangsung hingga 31 Juli 2022 mendatang.

"Kenapa Davigo Space? Karena itu yang mempunyai kelebihan baik dari tipe yang ada di sini maupun sesama kompetitor lain, motor ini mempunyai keunggulan berbeda," ucap Co-Founder & Chief Marketing Officer DAL, Glora Slucky, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/7).

Lucky menjelaskan bahwa, Davigo Space diniagakan dengan banderol sekitar Rp 18,7 juta. "Itu off the road ya, belum termasuk pajak," terangnya.

Davigo Space diklaim memiliki banyak keunggulan. Yang paling kentara adalah sudah mengadopsi teknologi sistem pendingin cairan (permanent liquid cooling system).

BACA JUGA: Autovision Rilis Lampu Headlight LED Nitro, Bisa Dipasang pada Motor Lama

Dari teknologi itu, motor listrik yang memiliki gaya skuter ini mampu membuat suhu mesin jadi lebih dingin hingga 30 derajat celcius.

Bahkan, motor listrik yang mirip skutik Kymco Agility itu juga memiliki sertifikasi IP67 yang artinya sudah kedap dan tahan terhadap debu dan air.

Terkait spesifikasi, Davigo Space memiliki kapasitas baterai 72 Volt 35 AH dengan jarak tempuh maksimum hingga 120 kilometer.

BACA JUGA: PEVS 2022 Resmi Dibuka, Moeldoko Sebut Pameran Ini Jadi Pemicu Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Pengguna motor bodi gemuk ini nantinya membutuhkan waktuwaktu 4 sampai 5 jam untuk pengisian daya baterai dari nol hingga penuh.

Selain menampilkan produk unggulan Davigo Space, DAL juga menghadirkan 3 produk lainnya, yakni Forza dan Gawa serta Gawa S.

Penasaran dengan wujudnya? Langsung datang saja ke pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang masih berlangsung hingga 31 Juli 2022 mendatang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: