Pantai Tirta Ayu Indramayu Diserbu 800 Bikers Honda PCX, Aya Naon?

Pantai Tirta Ayu Indramayu Diserbu 800 Bikers Honda PCX, Aya Naon?


Sejumlah bikers PCX menuju acara Jamwil ke-2 HPCI di Pantai Tirta Ayu, Indramayu, Jabar|HPCI Chapter Indramayu|

INDRAMAYU, OTOMOTIFXTRA.COM - Touring dan kumpul anggota komunitas maupun club motor memang mengasyikkan. Apalagi kalau ada agenda istimewa yang diusung dalam touring dan kumpul anggota tersebut.

Seperti dilakukan ratusan bikers pengguna Honda PCX, yang bernaung di bawah Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Mereka belum lama ini tumpah ruah memadati lokasi wisata Pantai Tirta Ayu, Balongan, Indramayu, Jawa Barat (Jabar).

Pemilik dan pengguna Honda PCX tersebut menyerbu pantai nan indah mempesona, dengan pasirnya yang putih dan lautnya yang biru tersebut (23/7/2022).

BACA JUGA:Niu Meluncurkan Dua Motor Listrik Modifikasi, Harga Rp39,9 Juta dan Rp43 Juta

BACA JUGA:Pantai Tirta Ayu Indramayu Diserbu 800 Bikers Honda PCX, Aya Naon?

Apa yang mereka lakukan, tak lain adalah untuk menggelar kegiatan Jambore Wilayah Dua (Jamwil 2) HPCI Jabar-Banten.

Sebuah kegiatan yang selama ini vakum akibat pandemi Covid-19, dan didukung penuh oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer motor dan suku cadang Honda di wilayah Jabar.

+++++


Beberapa perwakilan peserta Jambore wilayah 2 HPCI Jabar dan Banten|HPCI Chapter Indramayu|

Kegiatan yang dimotori HPCI Chapter Indramayu ini sekaligus menjadi momen silaturahmi bagi bikers pengguna PCX tersebut.

Khususnya mereka yang berada di wilayah Jabar dan Banten. Tak lain demi memperkuat ikatan persaudaraan agar semakin solid.

BACA JUGA:Wuling Air ev Muncul di Bali Sebelum G20, Agendanya Ternyata Ini

BACA JUGA:Rakata Kenalkan Dua Motor Listrik di PEVS 2022, Mirip Model Pabrikan Jepang

Mengusung tema ‘Start The New Year Happily at The Beach’, kegiatan Jamwil 2 tersebut juga diharapkan para peserta bisa ikut kembali mendongkrak antusiasme, dan kunjungan para wisatawan ke Pantai Tirta Ayu khususnya. Maupun meningkatkan kunjungan ke pantai-pantai yang ada di Jabar pada umumnya.

Tercatat, lebih dari 800 bikers pengguna Honda PCX dari seluruh Jawa Barat-Banten hadir di Pantai Tirta Ayu, Indramayu. Ratusan PCX mania ini melakukan beragam aktivitas yang tentunya bernilai positif.

Sebut saja di antaranya memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Juga aksi membersihkan sekitaran lokasi pantai, sebagai bentuk kepedulian bikers akan kelestarian lingkungan hidup di sekitar.

+++++


Pemberian donasi kepada anak yatim piatu di sela-sela acara Jambore Wilayah 2 HPCI Jawa barat dan Banten||

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Jambore yang dilaksanakan ratusan bikers PCX dalam mengisi akhir pekan ini, merupakan wujud persaudaraan yang utuh dan luar biasa.

“Karena terbangun dari waktu ke waktu, jadi kegiatan ini bukan spontanitas. Tidak pula hanya sekadar sebuah bentuk solidaritas dari bikers saja,” ucapnya.

BACA JUGA:PT DAL Rilis Motor Listrik Davigo Space, Harga Dibanderol Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Masih Tahap Riset, Kapan Waktu Peluncuran Xpander Hybrid?

Menurut Handi, melalui berbagai aktivitas positif yang dilakukan mereka selama di lokasi acara, merupakan cerminan atas kebersamaan dan kepedulian yang mereka miliki.

Handi menambahkan, pihaknya bersama dengan jaringan Honda di Jabar senantiasa siap mendukung ragam aktivitas bikers. Yang tidak hanya untuk mempererat tali persaudaraan sesama bikers, namun juga aktivitas yang berguna dan mampu menginspirasi masyarakat.

Supaya lebih memperkenalkan kebudayaan daerah tempat berlangsungnya acara. Pada rangkaian kegiatan Jamwil tersebut juga diisi dengan pentas seni Tari Topeng. Supaya ratusan peserta dan hadirin yang datang semakin mengenal, serta mencintai salah satu budaya asli Indramayu yang mungkin saat ini semakin terkikis namanya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: