Teaser Muncul, Suzuki S-Presso yang Bakal Meluncur di GIIAS 2022?

Teaser Muncul, Suzuki S-Presso yang Bakal Meluncur di GIIAS 2022?


Suzuki Indonesia resmi merilis teaser mobil baru yang rencananya akan diluncurkan pada 11 Agustus 2022.|Foto: dok. Suzuki|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRASuzuki Indonesia resmi merilis teaser mobil baru yang rencananya akan diluncurkan pada 11 Agustus 2022.

Dalam siluet yang diunggah akun Instagram resminya, Jumat (22/7), terlihat mobil model city car dengan menuliskan pesan "Step up your game on 11.08.2022 Be Ready!".

Melihat tanggal peluncuran, 11 Agustus 2022 adalah bertepatan dengan dibukanya perhelatan GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Kemunculan kisi-kisi mobil Suzuki itu, diyakini menyerupai bodi samping dari model S-Presso. Bahkan dari warnanya juga mirip dengan Sizzle Orange yang merupakan hero color mobil mungil ini.

BACA JUGA: Suzuki Dapat Fasilitas Eksklusif untuk Ekspor ke Negara Asean

BACA JUGA: Kredit Mobil Suzuki dengan Paket Merdeka Bikin Ngiler, Uang Muka Rendah hingga Tenor Panjang

Selain dipublikasikan secara resmi, mobil yang ditengarai hadir menyasar pasar Toyota Raize dan Daihatsu ROcky ini sebelumnya juga kedapatan tengah diangkut di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kendati belum resmi meluncur, Suzuki S-Presso terpantau sudah bisa dipesan di beberapa dealer di sekitar Jakarta, berikut dengan harga jualnya.

"Sudah bisa dipesan dengan harga Rp155 juta. Tapi price list leasing belum keluar kalo ada yang mau kredit," ungkap salah satu tenaga penjual dealer Suzuki saat dihubungi, Senin (25/7).

"Tersedia dua transmisi, yaitu MT dijual Rp155 juta dan AGS yang dijual Rp164 juta," lanjutnya.

Selain S-Presso, tenaga penjual tersebut juga mengungkapkan bahwa satu produk lagi juga akan dihadirkan, yakni New Baleno.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: