New Mazda 2 dan New CX-8 Dirilis, Beda Segmen Dijual Segini

New Mazda 2 dan New CX-8 Dirilis, Beda Segmen Dijual Segini


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan 2 lini model Mazda, yakni Mazda 2 dan Mazda CX-8.|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan 2 lini model Mazda, yakni Mazda 2 dan Mazda CX-8, Selasa (26/7/2022).

Managing Director PT EMI, Ricky Thio menerangkan, bahwa kehadiran dua model Mazda terbaru ini tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis.

"Ini menjadi sebuah kebanggan dan kebahagiaan tersendiri dapat memperkenalkan generasi terbaru Mazda 2 dan CX-8 kepada publik di Tanah Air," ujarnya saat peluncuran di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Thio mengungkapkan bahwa, untuk terkait harga, New Mazda 2 Sedan dibanderol Rp338 juta. Sedangkan SUV New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,5 juta

"Harga keduanya on the road Jakarta, dan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60.000 KM (mana yang lebih dulu)," terangnya.

BACA JUGA: 10 Unit Mazda Jadi Official Car Ajang Lari Marathon di Bali

New Mazda 2 Sedan


New Mazda 2 Sedan|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

Sedan terbaru ini sekarang punya tampilan makin estetis dengan penyematan berbagai fitur teknologi canggih.

Mulai dari inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv - Vehicle Dynamic, dan Skyactiv - Vehicle Architecture, yang akan memberikan kenyamanan baru dalam berkendara.

New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty berkat penyematan ban berukuran 16-inci, lampu depan sudah LED projector dengan auto on/off dikombinasikan DRL.

Pabrikan otomotif ini juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan, yang semakin memudahkan penggunanya.

BACA JUGA: Dealer Mazda Sultan Agung Umbar Promo Menarik

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: