Didukung SiCepat, Abimanyu Sukses Jadi Juara di Seri ke-2 OnePrix Championship 2022

Didukung SiCepat, Abimanyu Sukses Jadi Juara di Seri ke-2 OnePrix Championship 2022


Pembalap Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi berhasil menjadi juara di balapan seri kedua OnePrix Championship 2022.|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Pembalap Honda Jayadi Racing, Abimanyu Fermadi berhasil menjadi juara di balapan seri kedua OnePrix Championship 2022.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan lalu (23-24/7) itu, Abimanyu meraih juara pada kelas OnePrix4-Beginner.

Pembalap belia berumur 10 tahun asal Yogyakarta itu tampil mengesankan dalam dua race untuk bisa membuktikan performanya.

Pada race pertama dia naik podium ketiga dengan catatan waktu 1:04.025. Sementara di race kedua menjadi juara dengan catatan waktu 1:07.590. Raihan tersebut membuat Abi mengumpulkan total nilai 41 poin.

Pemilik tim balap Honda Jayadi Racing, Ahmad Jayadi, menceritakan turunnya hujan di awal Race 1 membuat kondisi lintasan basah di lap awal.

"Itu membuat Abim sedikit berhati-hati dan mempelajari dulu jalur yang baik. Baru setelah mengenal track dia terlihat berimprovisasi dari lap ke lap, hingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Race 2," ujarnya, dalam keterangan resmi, Rabu (27/7).


Abimanyu, pembalap belia usia 10 tahun.|Foto: dok. Istimewa|

Di kondisi balapan ini, tim balap Honda Jayadi Racing tersebut didukung oleh perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres.

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer PT SiCepat Ekspres mengatakan, bahwa pihaknya sangat gembira menyambut kemenangan Abim di balapan bergengsi Indoprix 2022 seri kedua ini.

"Dukungan ini merupakan salah satu kepedulian kami pada proses pembinaan pembalap muda untuk bisa berkompetisi menuju level balap motor dunia," tukasnya.

Sebagai informasi, untuk seri ketiga OnePrix nantinya akan berlanjut di Sirkuit Mijen, Semarang, pada 21 Agustus 2022 nanti.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait