Road Show Mitsubishi New Colt L300 Sapa Pelanggan Loyal di Kelapa Gading

Road Show Mitsubishi New Colt L300 Sapa Pelanggan Loyal di Kelapa Gading


Mitsubishi New Colt L300 baru saja diperkenalkan kepada para konsumen loyal Mitsubishi Motors di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7).|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Mitsubishi New Colt L300 baru saja diperkenalkan kepada para konsumen loyal Mitsubishi Motors di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7).

Acara yang digelar di Harris Hotel, Kelapa Gading, Jakarta ini merupakan kegiatan ke-11 dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan di 25 kota di seluruh Indonesia.

Selain dihadiri pelanggan loyal, gelaran bertajuk "New Colt L300 5uper Launch - Customer Gathering" tersebut juga kedatangan konsumen prospek yang tertarik membeli pikap bermesin Euro 4 itu.

Mitsubishi bersama PT Dipo International Pahala Otomotif, ratusan customer itu diberikan kesempatan melihat langsung New Colt L300 yang tampil sebagai magnet utama dengan desain lebih segar.

"Ini acara gathering offline perdana dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi. Semoga para konsumen mendapatkan gambaran jelas keuntungan yang ditawarkan New Colt L300," ucap Director of Sales & marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida.

"Selain untuk keberlangsungan bisnis mereka, acara ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan guna mendengarkan masukan untuk meningkatkan layanan," lanjutnya.

BACA JUGA: Bukan Hanya Sekadar Legendaris, Ternyata Ini yang Bikin Pelanggan Mitsubishi L300 Jatuh Hati

Head of Sales Region 1 Dept PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, kalau pemasaran Mitsubishi baik yang masih Euro 2 dari 40 tahun lalu, sampai saat ini Euro 4 antusiasnya sangat luar biasa.

"Hingga saat ini kita sudah menarik SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) cukup banyak, menyentuh angka sekitar 1.100 unit. Jadi saat ini, konsumen sedang menunggu kapan unit L300 bisa didapatkan," ungkapnya.

Sementara, Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Lie Samuel Langi menambahkan, bahwa soal penjualan L300, pihaknya tidak ada masalah karena secara fungsinya semua konsumen itu sudah tahua bahwa pikap ini legenda.

"Hal itu terbutki SPKnya bisa sampai ribuan. Dan kita pastikan sekitar semingguan lagi sudah mulai pengiriman unit dan dapat diterima segera oleh konsumen, untuk Jabodetabek terutama," tukasnya.

BACA JUGA: Astra Otoparts Sediakan Pengisian Baterai Kendaraan Listrik, Bisa Buat Semua Merek?

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ditunjukkan dengan performa penjualan positif serta menjadi market leader di segmennya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: