MG Bakal Hadirkan Mobil Listrik Murni di Ajang GIIAS 2022

MG Bakal Hadirkan Mobil Listrik Murni di Ajang GIIAS 2022


MG akan menghadirkan tema EVolution Forward yang menyelaraskan dengan tema GIIAS 2022 yaitu 'The Future is Bright'. |Foto: dok. MG|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Selaras dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yakni "The Future is Bright", MG akan turut menghadirkan tema EVolution Forward.

Di gelaran yang akan berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 nanti, Morris Garages juga bakal mengedepankan teknologi terbaru, berupa kendaraan listrik.

Sebelumnya, MG sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik, mulai dari Cyberster, Marvel R, 5 EV dan 4 EV yang baru saja meluncur di pasar Eropa.

Adapun tema EVolution Forward yang diusung pabrikan asal Inggris itu mengindikasikan bahwa calon produk barunya yaitu mobil ramah lingkungan.

"Pada GIIAS tahun ini, pihaknya akan memperkenalkan inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni," papar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, saat konferensi pers GIIAS 2022, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Lewat MG x Muklay, Sedan MG 5 GT Disulap Jadi Sebuah Karya Seni

BACA JUGA: Kenalan dengan MG Mulan, Mobil Listrik Murni yang Bisa 'Jalan' hingga 600 Km

"Nanti (electric vehicle) MG akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara menyenangkan bagi publik tanah air," tambahnya.

Mobil baru MG nanti akan hadir dengan konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort.

MG juga mengklaim akan memberikan kepuasan dan kenyamanan para konsumennya, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

Selain itu, MG juga menyediakan kendaraan listriknya untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: