Daihatsu Ajak Seseruan Kaum Milenial Lewat Urban Fest The Next Level

Daihatsu Ajak Seseruan Kaum Milenial Lewat Urban Fest The Next Level


Suasana Daihatsu Urban Fest di salah satu kota di Indonesia|Instagram daihatsu_urbanfest2019|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Usai mendulang kesuksesan pada ajang virtual festival pada minggu sebelumnya. Daihatsu kembali menghelat aksi seru-seruan bareng generasi milenial.

Acara tersebut bertajuk Daihatsu Urban Fest - The Next Level, yang berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat (28 - 31/7/2022).

Selama 4 hari Daihatsu siap menemani keseruan weekend para Sahabat muda, dan keluarga muda lewat beragam aktivitas seru.

Mulai dari kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, dan merchandise menarik.

BACA JUGA:OLX Autos Lebarkan Sayap Buka 3 Store di Jawa Timur, Berikut Lokasinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Terulang, Pengusaha Truk Ingatkan Ini Biar Enggak Rem Blong Lagi

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan performa 3 Pemuda Berbahaya feat Salsa Bintan yang turut meramaikan festival.

Untuk info lengkap seputar rangkaian acara selama 4 hari acara ini serta informasi lainnya, Sahabat dapat mengunjungi tautan www.daihatsu.co.id/urbanfest2022.

+++++

Diketahui, Daihatsu mengklaim program ini merupakan komitmen mereka dalam menyediakan hiburan akhir pekan para generasi muda di beberapa kota besar di Indonesia.

Sekaligus memberikan kemudahan pelanggan, untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan promo menarik.

BACA JUGA:Daihatsu Ajak Seseruan Kaum Milenial Lewat Urban Fest The Next Level

BACA JUGA:Tekiro 7 kali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand

Festival ini sekaligus menutup rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun 2022, setelah sukses kunjungi beberapa kota besar di Indonesia.

Seperti mengunjungi Manado pada 21-23 Januari 2022, kemudian Lampung (18-20 Maret), dan Ibukota Jakarta (3-5 Juni).

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial. Sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa muda, lewat acara yang fun dan positif,” ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman.

Dikatakan, semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai tema acara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: daihatsu