OLX Autos Lebarkan Sayap Buka 3 Store di Jawa Timur, Berikut Lokasinya

OLX  Autos Lebarkan Sayap Buka 3 Store di Jawa Timur, Berikut Lokasinya


Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos Indonesia menghadirkan 3 store baru di Jawa Timur.|Foto: dok. OLX Autos| - Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos Indonesia menghadirkan 3 store baru di Jawa Timur.

Adapun, ketiga store baru tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Dengan bertambahnya 3 lokasi baru, maka jumlah store saat ini mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar mengatakan, bahwa ekspansi ke Jawa Timur karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar. 

“Ditambah, potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya," ucapnya, dalam siaran resmi, Selasa (26/7).

 

Selain ekspansi store baru, penyedia jual beli mobkas ini juga menghadirkan even OLX Autos Spot  di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya sejak 20 Juli - 24 Juli 2022.

Di pameran ini, disiapkan  berbagai promo menarik seperti cicilan mulai dari Rp1 jutaan, bonus dan potongan langsung hingga Rp10 juta.

Selain bisa test drive, para pengunjung juga bisa ikut games seru, talk show, arena bermain anak, musik dan lain sebagainya.

Masih ditambah program “OLX Autos Doubleversary” selama periode Juli 2022, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil bekas model Mini Cooper 1.5 Turbo 2018.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: