BMW Luncurkan The New X4, Tampil Makin Sporty

BMW Luncurkan The New X4, Tampil Makin Sporty


Bmw The New X4 meluncur dengan tampil makin sporty. |Foto: dok. BMW Indonesia|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - BMW Indonesia meluncurkan mobil baru lagi. Kali ini model sports activity coupe-nya, yaitu generasi kedua New BMW X4 xDrive30i M Sport.

BMW X4 anyar ini mengalami beberapa pembaruan, mulai dari penampilan eksteriornya, interior hingga fitur-fiturnya.

Mobil BMW X4 xDrive30i M Sport dibanderol Rp144.7 Miliar (off the road), dan sudah tersedia di seluruh BMW Authorized Dealership.

Dijelaskan Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital.

"Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, kami yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ujar Ramesh dalam siaran resminya, Kamis (28/7).

BACA JUGA: BMW X3 M dan X4 M Competition Meluncur di Indonesia, Tampil Makin Gahar

BACA JUGA: BMW Astra Gelar Turnamen Golf Bagi Konsumen, Hadiahnya Istimewa

New BMW X4 mengadopsi desain New BMW X3 untuk bagian depan, namun terdapat fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Lampu belakang menonjolkan lebar kendaraan dan menonjol secara mencolok dari bodi kendaraan dalam desain tiga dimensinya. 

+++++

Bmw The New X4 meluncur dengan tampil makin sporty. |Foto: dok. BMW Indonesia|

Apron belakang baru memiliki tampilan yang lebih rapi, dengan peningkatan proporsi permukaan yang dicat dan reflektor ditempatkan secara vertikal dan lebih rendah di bemper.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: