Altic Gelar Lomba Gokart Antar Sesama Entusias Corolla

Altic Gelar Lomba Gokart Antar Sesama Entusias Corolla

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Dua hal yang mungkin senantiasa menarik bagi club dan komunitas, apakah itu pengguna roda dua maupun roda empat.

Kedua hal tersebut adalah touring dan kopdar. Dan rutinitas berkendara bagi komunitas ataupun club mobil sudah menjadi hal lumrah yang dirasakan sehari-hari.

Pada akhirnya, para anggota club maupun komunitas itu tentunya sesekali menginginkan sesuatu yang beda. Mengemudikan gokart misalnya.

Apalagi mengemudi gokart tersebut sekaligus perlombaan. Seperti yang dilakukan Altis Indonesia Community (Altic).

Mereka mendobrak rutinitas sekalian mempererat tali silaturahmi antar member, dengan Saturday Go-Kart Race, di BSD Extreme Park, Tangerang beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini diramaikan tak kurang 45 peserta member Altic, yang berasal dari sejumlah wilayah. seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Bekasi, dan Depok.

Selain itu, kegiatan tersebut menjadi bertambah menarik dan istimewa, karena turut dihadiri sejumlah member kelompok entusias Corolla lainnya.

Seperti disampaikan Ketua Umum Altic, Ganis Utomo. Kegiatan Saturday Go-Kart Race juga merupakan program kolaborasi entusias Corolla.

“Bertujuan menjalin tali silahturahmi antar sesama member komunitas entusias Corolla. Seperti dari komunitas Corolla Classic Club, Corolla Twincam Owners Club, Great Corolla Club, dan lainnya,” ucapnya di BSD Extreme Park, Tangerang, Sabtu (23/7/2022).

Dia menambahkan, diharapkan silaturahmi seluruh komunitas Corolla semakin erat. Apalagi menurut Ganis, pengguna dan penggemar Corolla sangat banyak di Tanah Air.

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), Altic terus berupaya mensosialisasikan program-program yang membawa manfaat positif. Baik buat member, sesama komunitas dan club maupun masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, besar harapan kami hubungan persahabatan antar komunitas dan club Corolla semakin erat. Tetap jaga kesehatan, start your impossible!” seru Ganis.

Kegiatan Saturday Go-Kart Race Altic dapat sukses terselenggara didukung oleh PT Toyota Astra Motor, Auto2000, Toyota Gazoo Racing Indonesia dan Antangin.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: