Digelar Minggu Depan, Segini Harga Tiket GIIAS 2022

Digelar Minggu Depan, Segini Harga Tiket GIIAS 2022


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap bergulir di ICE BSD City, mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus 2022.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTMOTIFXTRA - Sekitar seminggu lagi, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Untuk harga tiket masuknya juga tak mengalami kenaikan, masih sama seperti GIIAS tahun lalu.

Harga tiket GIIAS 2022 dijual sebesar Rp50 ribu untuk weekday, dan Rp100 ribu untuk weekend. Harga tersebut diketahui tidak berubah dari tahun lalu.

"Tiket hanya dijual secara online di aplikasi Auto360 atau website Auto360.id. dan tiket sudah bisa dibeli," ungkap Romi, Presiden Direktur Seven Events melalui virtual saat acara Touring Forwot, Sabtu (30/7).

BACA JUGA: Sebelum Memboyongnya, Simak Fungsi MID pada Suzuki All New Ertiga Hybrid

BACA JUGA: Kerja Sama Lagi, Aspira Yakin Dua Pembalap Gresini Racing Bakal Sukses di MotoGP 2023

Dijelaskannya, dari 11 hari pameran, pihaknya menawarkan promo tiket harga spesial guna menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Pada 17 Agustus akan ada tiket spesial, harga sesuai ulang tahun kemerdekaan ke-77 tahun, jadi tiket hanya Rp77 ribu," bebernya.

Saat ini, GIIAS berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah yang tengah berupaya melakukan transisi menuju energi berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem kendaraan listrik.

Melalui pameran otomotif GIIAS, dijanjikan semua informasi, edukasi hingga pengalaman tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Tanah Air.

BACA JUGA: Taksi Terbang Ehang 216 Mengudara Bawa Orang-orangan, Kapan Bisa Beroperasi?

BACA JUGA: Semakin Seru, Balap HRSC ke-3 Undang Pembalap Mancanegara

Ajang ini juga sekaligus jadi wadah perkenalan teknologj kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: