Cubain, Jadi Fasilitas Anti Repot dan Bebas Khawatir Pelanggan

Cubain, Jadi Fasilitas Anti Repot dan Bebas Khawatir Pelanggan


Pelanggan jadi anti ribet dan anti khawatir dengan layanan Cubain|Auto2000|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Sebagai salah satu sarana mobilitas untuk mendukung aktivitas sehari-hari, kita dapat menggunakan mobil sebagai sarana transportasi.

Seperti untuk pergi ke kantor, kuliah, belanja, kumpul bersama teman, atau wisata bareng keluarga tercinta.

Tetapi ada kalanya mobil kesayangan bermasalah. Sehingga membutuhkan perbaikan yang memakan waktu cukup lama. Alhasil, keputusannya mobil wajib rawat inap di bengkel.

Jika sudah begini, pelanggan bakal kesulitan. Pasalnya, semua aktivitas rutin berisiko terganggu. Mengingat tidak ada kendaraan pengganti.

BACA JUGA:Pakai Xpander AP4, Rifat Sungkar Siap Tampil di Rally Danau Toba 2022

BACA JUGA:Jelang GIIAS 2022, Gaikindo Gencar Edukasi Ekosistem Kendaraan Listrik

Auto2000 pun mengaku dapat memahami kesulitan pelanggan tersebut. Sehingga hadir dengan solusi yang diberi nama ‘Cubain’. Diambil dari kata cobain (mencoba), Cubain menawarkan program langganan mobil fleksibel pertama di Indonesia.

National Sales Division Head Auto2000, Yagimin mengatakan, Cubain merupakan solusi mudah, aman, dan nyaman bagi pelanggan yang mobilnya harus rawat inap di bengkel. Atau terkendala hal lain, namun butuh mobil pengganti memadai.

“Termasuk, dapat dimanfaatkan oleh AutoFamily yang ingin berlangganan kendaraan tanpa perlu jasa sopir. Durasi berlangganan panjang, pilihan model beragam, ditambah ragam kemudahan lainnya,” terang Yagimin.

Fitur tersebut memberi kemudahan dan kenyamanan. Memanfaatkan fasilitas langganan kendaraan Toyota dengan durasi lebih panjang. Selain itu pilihan mobil pun tersedia sesuai keinginan.

BACA JUGA:Minum Bahan Bakar Tepat Bisa Mengoptimalkan Kinerja Mesin Mobil

BACA JUGA:Cubain, Jadi Fasilitas Anti Repot dan Bebas Khawatir Pelanggan

Mulai dari Agya (2017), Avanza (2021), Veloz (2021), Innova (2019), hingga Fortuner (2017), dengan pilihan transmisi otomatis, serta opsi warna tertentu. Menjadi jalan keluar bagi pelanggan yang mobilnya bermasalah, namun tak mau kehilangan waktu berharga.

+++++

Layanan Cubain juga dapat dimanfaatkan mereka yang ingin menyiasati ganjil genap, dengan dua mobil berbeda. Diperuntukkan pula buat mereka yang hanya ingin sewa kendaraan harian untuk keperluan berlibur.

Tanpa ada kewajiban pakai jasa sopir. Cubain bisa ‘lepas kunci’, membuat pelanggan tidak keberatan secara finansial.

Sayangnya dikatakan, ketersediaan unit di setiap cabang bisa saja berbeda. Sehingga kemungkinan pelanggan tidak memperoleh model sesuai keinginan. Ditambah lagi, layanan Cubain baru tersedia pada cabang Auto2000 di Jabodetabek.

BACA JUGA:Kerja Sama Lagi, Aspira Yakin Dua Pembalap Gresini Racing Bakal Sukses di MotoGP 2023

BACA JUGA:Taksi Terbang Ehang 216 Mengudara Bawa Orang-orangan, Kapan Bisa Beroperasi?

Untuk memanfaatkannya, pelanggan bisa membukanya dari Auto2000 Digiroom. Setelah masuk ke laman Cubain, isi formulir yang terdapat pilihan cabang terdekat.

Lalu pilih model mobil yang ingin dipakai, tanggal mulai dan selesai langganan, serta jam pengambilan. Klik Cek Harga untuk menghitung biaya yang harus dikeluarkan.

Tahap berikutnya, pelanggan diminta mengisi data pribadi dan selesaikan transaksi atau check-out. Lalu petugas Cubain memverifikasi dan konfirmasi via telepon/WA. Jika semua beres, mobil yang mau digunakan tinggal diambil di cabang terdekat sesuai jadwal yang dibuat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: otomotifxtra.com