Sempat Dipakai Presiden Jokowi, Jaket Rabbit and Wheels Naik Daun, Bahkan Pesanan Hingga Mancanegara

Sempat Dipakai Presiden Jokowi, Jaket Rabbit and Wheels Naik Daun, Bahkan Pesanan Hingga Mancanegara

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA – Beberapa waktu silam sempat viral, ketika Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menjajal sirkuit Mandalika sebelum gelaran MotoGP di Indonesia

Kala itu Jokowi mengendarai motor custom dan mengenakan jaket berkendara. Banyak orang penasaran dengan jaket yang dikenakan orang nomor satu di Indonesia itu.

Selidik punya selidik, ternyata jaket tersebut buatan workshop apparel Rabbit and Wheels. Sebuah merek apparel motor yang punya outlet di Ruko Paskal Hyper Square Blok F 12, Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung, Jawa Barat.

Lebih jauh melongok ke dalam Rabbit and Wheels, ternyata beragam produk apparel ditawarkan di sana. Total ada sekitar 20 varian yang dipasarkan.

BACA JUGA:Kenali Indikator Rem ABS Demi Mencegah Kecelakaan Fatal di Jalan

BACA JUGA:Mobil Listrik Super Mewah Rolls-Royce Spectre Lanjut Fase Uji 2,5 Juta Km

Mulai dari hoodie motorsport signature, jaket motorsport, jaket cityride, tas, topi, t-shirt, shiftpad atau pelindung sepatu dan banyak lagi.

Kendati masuk kategori pemain baru, produsen apparel dengan nama unik ini optimistis kalau mereka mampu bersaing di pasar lokal dan global.

"Kami percaya tidak ada yang tidak bisa dan tidak mungkin. Kita tidak akan tahu dan bisa, jika kita belum mencobanya," jelas Owner Rabbit and Wheels, Muhammad Zul Irvan.

Menurut Irvan, dibuat dari bahan berkualitas, Rabbit and Wheels ingin membuktikan. Kalau merek asal Indonesia tak kalah dengan sejumlah merek import yang sering dipakai para bikers.

BACA JUGA:Minum Bahan Bakar Tepat Bisa Mengoptimalkan Kinerja Mesin Mobil

BACA JUGA:Cubain, Jadi Fasilitas Anti Repot dan Bebas Khawatir Pelanggan 

Ditambahkannya, selama ini Rabbit and Wheels menerapkan konsep ‘Ride with Style’, tetap mengutamakan safety namun stylish ketika digunakan.

"Selain aman digunakan ketika mengendarai sepeda motor, produk kami juga bisa diajak untuk tampil gaya," tambah pria asal Bandung itu.

Mengenai harganya, ragam produk yang mereka pasarkan cukup terjangkau. Mulai dari Rp 55 ribu sampai Rp2 juta.

Sebagai pembuktian konsisten untuk berkarya dan bersaing dengan pasar global, produsen apparel ini akan menghadirkan jaket baru.

BACA JUGA:DFSK Gelora E, Mobil Listrik Niaga Ringan Pertama di Indonesia dan Ramah Kantong

BACA JUGA:Honda Satu-satunya Merek Mobil dengan Showroom Virtual di Metanesia

“Kami akan perkenalkan segera hoodie motorsport signature dan jaket motorsport seri nasional. Sedang dikembangkan pula produk berbahan anti bakteri," terang Irvan yang juga menyampaikan, pihaknya akan membuka outlet baru di luar Kota Bandung.

Rabbit and Wheels mulai hadir pada 2020. Awalnya Irvan membuat jaket sendiri untuk touring bersama club motornya.

Seiring waktu berjalan, teman-temannya tertarik. Lalu minta dibuatkan jaket untuk riding. Hingga akhirnya ia membuat berbagai model dan digemari kalangan bikers.

Makin popular, setelah salah satu produk Rabbit and Wheels dipakai Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika, sambil mengendarai Kawasaki W175 custom, November 2021.

Kejadian tersebut viral. Banyak yang penasaran dengan jaket yang digunakan orang nomor satu di Indonesia itu. Sampai akhirnya diburu para bikers Indonesia, maupun mancanegara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: