Tempati Booth Paling Besar, Toyota Bakal Jor-joran di GIIAS 2022

Tempati Booth Paling Besar, Toyota Bakal Jor-joran di GIIAS 2022


Toyota akan menampilkan layanan lengkap pada ajang pameran GIIAS 2022.|Foto: dok. TAM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Toyota akan menempati booth terbesar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten.

Dengan luas 3.000 meter persegi, PT Toyota-Astra Motor tidak hanya menampilkan produk Toyota, tetapi juga Gazoo Racing, plus bersebelahan dengan Lexus di Hall 1B.

Pada GIIAS 2022, pabrikan asal Jepang ini akan menampilkan lebih dari 25 lini produk, termasuk Gazoo Racing, baik passenger car maupun commercial car.

BACA JUGA: Ada 10 Unit Toyota C+Pod dan 1 Prius PHEV Mejeng di Kawasan Danau Toba, Wah Ngapain Ya?

President Director TAM, Susumu Matsuda, mengatakan, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi.

 "Kami akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata Matsuda dalam keterangan resminya, Kamis (4/8).

Hadirkan Teknologi Ramah Lingkungan

Toyota akan membawa 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Kehadiran mobil ramah lingkungan itu sebagai upaya Toyota untuk mendukung program pemerintah dalam memperluas kendaraan elektrifikasi, sekaligus ikut berkontribusi dalam pengurangan emisi.

BACA JUGA: Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Dua Podium di Seri ke-2 ISSOM 2022

Tidak hanya itu, Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat.

Disediakan juga berbagai interactive games & simulator agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: