Ford Kembali Eksis, Buka Dealer 3S Melalui Kepanjangan Tangan Auto Kencana Group

Ford Kembali Eksis, Buka Dealer 3S Melalui Kepanjangan Tangan Auto Kencana Group


Ford akhirnya kembali masuk ke Indonesia dengan membuka delaer berstandar 3S (Selas, Service dan Parts), resmi beroperasi Jumat 5 Agustus 2022 | Ilustrasi Ford Ranger||

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Merek Ford tampaknya akan segera kembali eksis di Tanah Air, setelah pulang ke kampung halaman Amerika Serikat sejak 2015.

Menyusul pengumuman penjualan ritel Ford di Indonesia Maret 2022 lalu, PT Mitra Bisnis (PTMB) umumkan dealer Ford yang mengusung standar 3S pertama di Jakarta.

AK Mampang menjadi dealer Ford dengan konsep 3S (Sales, Service & Parts) yang akan mulai beroperasi Jumat (5/8/2022) di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK).

Dealer yang memiliki lokasi strategis ini, tepatnya di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan. Merupakan dealer kelima di Indonesia menyusul pembukaan sebelumnya di Banjarmasin, Balikpapan, Bandung dan Medan.

BACA JUGA:Honda Racing Lanjutkan Kerja Sama dengan Red Bull untuk Suplai Mesin Balap Hingga Akhir 2025

Dikatakan Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee, sejauh ini AK Group terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama dua dekade terakhir.

+++++


Peresmian dealer Ford 3S AK Mampang, optimis produknya akan banyak diserap mobilmania di Indonesia |AR|

"AK Group maju dan berkembang dengan filosofi untuk terus membangun pelanggan. Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta," tukasnya.

Sementara Andee Yoestong, pemilik dealer Ford AK Mampang mengatakan, bersama RMA Group, pihaknya terus membuktikan semangat dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya, khususnya di Jabodetabek.

"Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," jelasnya.

BACA JUGA:Selain Jadi Merek Supercar, Porsche Juga Menggarap eBike, Seperti Apa?

Ditambahkan Andee, AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggungjawab dan dipercaya oleh para stakeholder.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ford

Berita Terkait