Ford Bakal Bawa 600 Unit Ranger dan Everest ke Tanah Air

Ford Bakal Bawa 600 Unit Ranger dan Everest ke Tanah Air


Ford Ranger Wildtrak, menjadi andalan RMA Group di Indonesia.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRARMA Group membuka dealer baru, Ford AK Mampang, yang menjadi dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) pertama di kawasan Jabodetabek.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee,  mengatakan, saat ini pihaknya memasarkan dua model kendaraan di Tanah Air, yaitu Ford Everest dan Ranger.

"Ford AK Mampang akan menyediakan 2 kendaraan Ford, yakni Ranger & Everest, yang memiliki stok 600 unit pada tahun ini," katanya dalam peluncurannya, Jumat (5/8).

Kedua jenis kendaraan SUV ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Alasan Dovizioso Pensiun di MotoGP, San Marino Jadi Laga Terakhir

BACA JUGA:Ford Kembali Eksis, Buka Dealer 3S Melalui Kepanjangan Tangan Auto Kencana Group

Kendati demikian, Pinaki tidak menjelaskan secara rinci target penjualan Ford tahun ini, karena kedua model tersebut dikirm secara utuh (CBU) dari Thailand.

"Meski stok 600 unit, karena kuota impor kedua produk didatangkan dari Thailand, kami mengikuti regulasi dari pemerintah. Secara keseluruhan, tidak ada hambatan dari negara asal untuk mendatangkan mobil itu," bebernya.

Di sisi lain, Andee Yoestong, Pemilik Dealer Ford AK Mampang mengatakan, selama 20 tahun tepatnya tahun 2002 sampai 2022, pihaknya tetap eksis melayani pelanggan setia.

"Kami belum pernah tutup, yang ada kami ekspansi seperti dealer AK Mampang ini, jadi kami komitmen untuk selalu mendukung produk-produk Ford dari dulu sampai sekarang dan seterusnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Ikut Safety Riding, Bikers Yamaha Dijamin 'Ngegas' Motor Makin Andal

BACA JUGA:Goodyear dan Lockheed Martin Garap Ban Tanpa Udara untuk Dipakai Kendaraan yang Beroperasi di Bulan

Untuk diketahui, AK Group telah membuka dealer dengan layanan berstandar 3S yang berada di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: