KTCI Adakan Baksos Sekalian Seru-seruan ala 17-an di Bandung

KTCI Adakan Baksos Sekalian Seru-seruan ala 17-an di Bandung


KTCI mengadakan bakti sosoal sekalian 'healing' di Lembang, Bandung, Jawa Barat.|Foto: dok. KTCI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Komunitas Toyota Calya Indonesia mengadalan bakti sosoal sekalian 'healing' di Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 30-31 Juli 2022.

Mengusung tema "Kami Satu Kami Tak Terbagi" kegiatan ini diikuti lebih dari 85 member dari beberapa chapter.

Dalam acara tersebut, KTCI mengisi kegiatannya dengan camping bareng, games ala 17-an, service bareng dari auto2000 Cibiru Bandung serta Baksos berupa alat kebersihan.

Tedy, Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, acara kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, karena dibatasi untuk penggunaan handphone dan internet.

"Jadi betul-betul kita kembali ke alam,seperti camping, api unggun, sosial kolaborasi alias lebih banyak kita kumpul-kumpul dan ngobrol bareng," kata Tedy, Jumat (5/8).

BACA JUGA:Deklarasi Ketua Umum Hasil Munas ke-4, KTCI Gelar Kopdargab di Kota Bogor


Keseruan KTCI saat di Lembang Bandung.|Foto: dok. KTCI|

"Selain itu, kita juga adain lomba-lomba ala 17an, seperti lomba ambil karet dalam tepung untuk anak-anak, untuk ibu2nya lomba joget balon buat kamu ibu dan bapak-bapaknya lomba tiup balon," tambah tedy.

Sementara itu, Agus Mulyanto Ketua Umun KTCI juga menyerahkan alat-alat kebersihan, berupa sapu lidi, pacul, tempat sampah.

"Ini diterima oleh Maman mewakili, Cozyland dan Deden mewakili LHI (Lingkungan Hidup Indonesia)," terangnya.

BACA JUGA:Pameran Spesial Mitsubishi di 6 Kota, Intip Jadwal dan Lokasinya

Bocay, Humas KTCI menambahkan, acara ini didukung Auto2000 Cibiru Bandung, Auto2000 Siliwangi Bogor, Astrido Fatmawati dan BRI KC Sumedang.

"Dukungan juga dari member yang hadir membuat acara semakin semarak dan meriah. Kedepannya kita akan buat rutin dalam agenda tahunan" ucap bocay humas KTCI.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: