Pilih Ketua Umum, Hyundai Accent Indonesia Tepis Tudingan Miring tentang Mobil Korea

Pilih Ketua Umum, Hyundai Accent Indonesia Tepis Tudingan Miring tentang Mobil Korea


Komunitas Hyundai Accent Indonesia (HAI) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih ketua umum baru.|Foto: dok. HAI|

BANTEN, OTOMOTIFXTRA - Komunitas Hyundai Accent Indonesia (HAI) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih ketua umum baru, Minggu (6/8).

Kegiatan yang digelar di Villa Rokan Anyer, Banten itu, memilih Terma Wahyu, sebagai ketua umum HAI yang baru menggantikan Rizki Hikmawan.

"Kami tetap mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi. Bukan nama besar yang kami kejar, tapi justru dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Accent series yang masih banyak tersebar di Indonesia," ucap Terma dalam keterangannya, Minggu (7/8).

Menurutnya, sejak awal berdiri, HAI sudah mengedepankan prinsip keluarga dalam berorganisasi.

"Sehingga tidak heran apabila dalam setiap kegiatannya, baik resmi maupun tidak resmi, kami selalu melibatkan keluarga dari masing-masing membernya," tukasnya.

BACA JUGA:KTCI Adakan Baksos Sekalian Seru-seruan ala 17-an di Bandung

BACA JUGA:Beda Nasib dengan Aleix, Vinales Akan Geber Aprilia dari Posisi Kedua di MotoGP Silverstone 2022

Dengan terpilihnya ketua umum baru, diharapkan bisa makin berkontribusi memberikan berbagai informasi bermanfaat kepada para pemilik Hyundai Accent series.

Selain itu, juga menepis stigma kurang baik terhadap mobil Korea di mana masih banyak yang beranggapan kalau mobil Korea kalah nyaman dibanding mobil Jepang dan Eropa termasuk sulitnya mendapatkan spare part.


Para member HAI saat ikuti Munas di Anyer, Banten.|Foto: dok. HAI|

Komunitas pengguna mobil Hyundai Accent series, mulai dari Bimantara Cakra sampai Avega ini terbentuk sejak 11 Juli 2020.

“Selama ini kami sama sekali tidak pernah merasa kesulitan dalam merawat kendaraan kami, baik dalam mencari spare part maupun harga spare part tersebut," ungkap Dewan Penasihat HAI, Handri.

BACA JUGA:Pameran Spesial Mitsubishi di 6 Kota, Intip Jadwal dan Lokasinya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: