GIIAS 2022: Suzuki Siap Kenalkan Dua Produk Baru, S-Presso dan Baleno?

GIIAS 2022: Suzuki Siap Kenalkan Dua Produk Baru, S-Presso dan Baleno?


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam ajang GIIAS 2022.|Foto: dok. SIS|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada pameran yang digelar mulai 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pabrikan berlogo 'S' ini meluncurkan teaser final untuk kedua produk anyarnya, Senin (8/8).

Melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022.

Kehadiran dua produk barunya, dilakukan Suzuki sebagai upaya menstimulus pasar otomotif dan apresiasi kepada pencinta otomotif Tanah Air.

BACA JUGA:Sebelum Memboyongnya, Simak Fungsi MID pada Suzuki All New Ertiga Hybrid

BACA JUGA:Apa Kata Suzuki Soal Pasar City Car Saat Ini?

Mengutip keterangan Suzuki, untuk produk yang akan meluncur, disebut sebagai pengembangan lewat penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan.

Hal itu bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari sejumlah jenis konsumen yang beragam.

"Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini, Suzuki akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap," tulis Suzuki.

BACA JUGA:Kredit Mobil Suzuki dengan Paket Merdeka Bikin Ngiler, Uang Muka Rendah hingga Tenor Panjang

Mengenai produk apa yang bakal meluncur? Bila melihat teaser yang dirilis, model yang bakal dihadirkan Suzuki adalah S-Presso dan Baleno Hatchback facelift. Tapi, kita tunggu saja tanggal 11 Agustus nanti.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: