Keseruan Customer Gathering Konsumen Yamaha Fazzio di Jakarta

Keseruan Customer Gathering Konsumen Yamaha Fazzio di Jakarta


Yamaha DDS Jakarta menggelar kegiatan Customer Gathering untuk 100 konsumen di wilayah Jabodetabek yang membeli Fazzio Hybrid-Connected di Jakarta Fair 2022.|Foto: dok. Yamaha|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Yamaha DDS Jakarta menggelar kegiatan Customer Gathering untuk 100 konsumen di wilayah Jabodetabek yang membeli Fazzio Hybrid-Connected di Jakarta Fair 2022.

Acara yang diadakan pada Sabtu (6/8) itu, digelar di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli mengatakan, digelarnya gathering ini untuk mempererat silahturahmi antara Yamaha dan konsumen.

"Konsumen juga bisa mendapatkan informasi yang tepat mengenai fitur dan garansi Fazzio Hybrid-Connected serta aftersales dan aplikasi Y-Connect," kata Frengky, dalam siaran tertulisnya, Senin (9/8).

BACA JUGA:Ikut Safety Riding, Bikers Yamaha Dijamin 'Ngegas' Motor Makin Andal

BACA JUGA:Berkat Keunggulan Ini, Yamaha Fazzio Laku Keras di Jakarta Fair 2022

Acara gathering yang dipandu oleh Meny dan Adit Nganga jebolan Stand Up Academy 2 (SUCA 2) dikemas dengan menarik. 

Berbagai informasi penting, hiburan dan merchandise ekslusif disuguhkan khusus untuk konsumen Yamaha Fazzio yang hadir pada acara ini.

Anton (27) konsumen asal Jakarta Selatan mengatakan, acara ini sangat bermanfaat baginya untuk mengetahui lebih dalam tentang fitur-fitur canggih pada motor Fazzio.

"Saya memang pengen motor yang modelnya bagus dan juga teknologi hybrid-nya. Fitur-fitur yang ada pada Fazzio sangat mendukung untuk saya gunakan sehari-hari dalam berkendara ke kantor," katanya.

BACA JUGA:Ini Lokasi dan Jadwal Shuttle Bus Gratis Menuju ke GIIAS 2022

Anton juga merasa senang dapat hadir di acara Gathering Customer Jakarta Fair 2022 karena acaranya seru.

"Saya dapat banyak banget hadiahnya, salah satunya dapat E-Money yang ada desain Fazzio-nya, keren banget deh,” tambahnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: