Promo Merdeka Campaign, Mitsubishi Tawarkan Diskon Perawatan Mobil

Promo Merdeka Campaign, Mitsubishi Tawarkan Diskon Perawatan Mobil

 


Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra resmi berdiri dengan fasilitas 3S.|Foto: dok. MMKSI|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Menyambut Kemerdekaan RI, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengadakan program "Merdeka Campaign" pada periode 1 - 31 Agustus 2022 di seluruh diler berfasilitas 3S.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman yang baik kepada konsumen dengan memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang prima dengan kemudahan dan kenyamanan mendapatkan layanan.

"Kami kembali menghadirkan 'Merdeka Campaign' dengan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen mulai dari diskon perawatan mesin dan oli, komponen keamanan hinga perawatan tampilan luar dan dalam mobil," ujarnya, Selasa (9/8).

Adapun program yang di berikan berupa, Engine Treatment yang meliputi oli mesin, filter oil, dan elemen pembersih udara dengan diskon sebesar 17 persen. Kemudian, ada diskon 17 persen juga untuk Safety Package yang terdiri dari brake pad, super brake cleaner dan WW & SPR Oil REMV.

BACA JUGA:14 Brand Motor Bakal Tampil di GIIAS 2022, Siapa Saja?

BACA JUGA:GIIAS 2022: Suzuki Siap Kenalkan Dua Produk Baru, S-Presso dan Baleno?

Diskon sebesar 17 persen untuk perawatan kabin (Cabin Treatment) juga tersedia yang meliputi Evaporator Cleaner, Air Refresher Assy, Antibacterial Air dan Freshner. Lalu,, ada diskon yang sama untuk Coating Packager yang terdiri dari Relafull Guard, Fabric Coating, Quick Window Coating dan Water Repellenet.

Masih ada juga diskon aki sebesar 10 persen dan diskon 17 persen untuk Engine Oil khusus untuk pembelian di luar paket. Serta diskon ban hingga 34 persen khusus untuk mobil Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: