Beli Ban Bridgestone di GIIAS 2022 Dapat Diskon dan Hadiah Menarik, Caranya Mudah Kok

Beli Ban Bridgestone di GIIAS 2022 Dapat Diskon dan Hadiah Menarik, Caranya Mudah Kok


Bridgestone meraih Quality Award 2022 dari PT TMMIN.|Foto: dok. Istimewa|Bridgestone Tire Indonesia

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Bridgestone Indonesia kembali berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, yang digelar mulai hari ini hingga 21 Agustus di ICE BSD City, Tangerang.

Selain memamerkan produk ban berkualitasnya, pabrikan ban yang punya ribuan outlet tersebut akan memanjakan pengunjung dengan beragam promo dan aktivitas menarik.

"Kami berharap partisipasi ini akan semakin mendekatkan produk-produk berkualitas Bridgestone ke hati pelanggan kami," ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, dalam siaram persnya, Selasa (9/8).

Promo Bridgestone

Bridgestone Indonesia menawarkan beragam promo menarik dan beragam aktivitas bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian ban di booth-nya di Pre-Function Hall 2 Booth PF2B ICE BSD City.

Mulai dari potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hadiah langsung berupa merchandise bagi setiap pembeli ban Bridgestone, hingga doorprize berhadiah bagi pengunjung.

Untuk promo potongan harga, ada promo untuk setiap pembelian ban Turanza T005A, Dueler dan Potenza berukuran 17 inci ke atas akan mendapatkan diskon Rp100 ribu untuk setiap ban (minimal pembelian 2 ban).

Sedangkan untuk ban berukuran 16 inci ke bawah potongannya Rp75 ribu per ban dengan pembelian minimal dua ban.

Bridgestone juga menawarkan promo untuk pembelian ban Ecopia berukuran 17 inci ke atas dengan diskon Rp50 ribu/ban (minimal pembelian 2 ban).

Sementara untuk ban berukuran 16 inci ke bawah mendapat potongan harga Rp25 ribu/ban dengan pembelian minimal dua ban.

Program Menarik

Tidak itu saja, produsen ban ini juga menyediakan beragam program menarik lainnya, seperti gratis pemasangan ban, pengisian nitrogen dan balancing serta hadiah merchandise seperti topi, kaus polo eksklusif hingga car vacuum cleaner.

Tak ketinggalan, pelanggan juga berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama smartphone Samsung Galaxy M53.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: