Honda Bawa Tiga Model Sekaligus di GIIAS 2022

Honda Bawa Tiga Model Sekaligus di GIIAS 2022


Honda boyong dua mobil hybrid di GIIAS 2022.|Foto: dok. HPM|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dalam ajang yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang itu, HPM menghadirkan mobil spesialnya, yakni Small SUV RS,  model yang akan menjadi lini terbaru mereka.

Model yang disebut akan meluncur dalam waktu dekat ini, merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang sebelumnya telah diperkenalkan di GIIAS tahun lalu.

Sebagai bagian dari perwujudan visi elektrifikasinya, Honda juga mengumumkan akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada 2023 mendatang.

BACA JUGA:Beli Ban Bridgestone di GIIAS 2022 Dapat Diskon dan Hadiah Menarik, Caranya Mudah Kok

BACA JUGA:GIIAS Sambut Era Elektrifikasi dan Kendaraan Ramah Lingkungan


Honda Small SUV RS Concept hadir di GIIAS 2022.|Foto: dok. HPM|

Kedua model e:HEV tersebut, yakni Honda CR-V Hybrid danAccord Hybrid, di mana model tersebut telah dipasarkan dan sukses diterima konsumen di berbagai negara.

Konsumen juga berkesempatan untuk melihat cut engine dan juga mencoba langsung CR-V Hybrid yang tersedia di area test drive pada GIIAS 2022.

Tak hanya itu, Honda juga menampilkan mobil balap F1 Red Bull Racing Honda RB16B, yang juga mengusung mesin Turbo e:HEV.

Bahkan, Honda akan memperkenalkan model berbasis listrik lainnya, termasuk yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

+++++

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, melalui ajang GIIAS kali ini, pihaknya ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: