Debut Perdana, Subaru Langsung Bawa Dua Mobil di GIIAS 2022

Debut Perdana, Subaru Langsung Bawa Dua Mobil di GIIAS 2022


Subaru hadirkan dua model sekaligus di GIIAS 2022.|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRASubaru debut perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pabrikan asal Jepang ini langsung meluncurkan dua produk baru sekaligus, yaitu The All New Subaru XV dan The All New Subaru BRZ

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher menjelaskan, bahwa kehadirannya di pameran otomotif tahunan ini sebagai sebuah kesempatan memperkenalkan produk baru bagi pengunjung GIIAS 2022.

“Partisipasi perdana kami ini tentu menjadi sangat istimewa. Dalam pameran perdana ini, kami meluncurkan dua model penting yang membentuk brand Subaru secara global, yakni XV dan BRZ," ujar Arie dalam sambutannya di booth Subaru, Kamis (11/8).

Untuk kedua model baru ini, Subaru telah memberikan sentuhan lebih modern dan teknologi terkini. Kami sangat percata keduanya bisa bersaing di pasar otomotif nasional," lanjutnya.

All New Subaru XV

Mobil SUV ini hadir dengan Subaru Symmetrical All-Wheel Drive yang legendaris, Active Torque Vectoring, dan ground clearance 8,7 inci.

Model ini menggunakan mesin Subaru Boxer 4 silinder 2.0 liter yang mengeluarkan tenaga 156 ps dan torsi maksimal 196 Nm mulai di 4,000 rpm.

BACA JUGA:Honda Bawa Tiga Model Sekaligus di GIIAS 2022

BACA JUGA:Beli Ban Bridgestone di GIIAS 2022 Dapat Diskon dan Hadiah Menarik, Caranya Mudah Kok

Tenaganya disalurkan menggunakan transmisi Lineartronic CVT 7- percepatan yang tersambung dengan sistem S-AWD dan X-Mode terbaru.

All New Subaru XV 2.0i S-EyeSight juga dilengkapi dengan teknologi bantuan pengemudi EyeSight yang meliputi Automatic Pre-Collision Braking, Pre- Collision Throttle Management, Lane Keep Assist, Lane Departure and Sway Warning dan Lead Vehicle Start Alert.

Untuk harganya Subaru XV ditawarkan dengan dua trim, yaitu Subaru XV 2.0i-S yang dibanderol Rp449,5 juta dan Subaru XV 2.0i-S EyeSight yang dijual dengan harga Rp499,5 juta (on the road Jakarta).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: