Chemical Guys Hadirkan Produk Kendaraan dengan Aroma dan Kemasan Menarik di GIIAS 2022

Chemical Guys Hadirkan Produk Kendaraan dengan Aroma dan Kemasan Menarik di GIIAS 2022


Chemical Guys, brand lifestyle & autocare asal California, Amerika Serikat ikut meramaikan GIIAS 2022 dengan membawa sejumlah produk andalan untuk perawatan mobil ataupun motor.|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Perhelatan GIIAS 2022 menjadi ajang unjuk gigi para produsen otomotif. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan baru dari para agen pemegang merek mobil dan motor saja. Tapi juga jadi kesempatan bagi para pemain aftermarket otomotif yang turut menampilkan beragam produk terbaiknya.

Salah satunya, Chemical Guys, brand lifestyle & autocare asal California, Amerika Serikat ikut meramaikan GIIAS 2022 dengan membawa sejumlah produk andalan untuk perawatan mobil ataupun motor.

Produk yang ditawarkannya beragam mulai dari shampo mobil, wax, sabun cuci mobil, perlengkapan pembersih, dan lain sebagainya.

Menariknya, produk perawatan yang ditawarkan memiliki bermacam-macam aroma dan warna yang 'nyentrik'. Mulai dari aroma kopi, wangi shampoo, rumput, bubble gum, pisang, cherry dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Hino Ranger Spek Pertambangan Melantai di GIIAS 2022, Tangguh Beroperasi 24 Jam

BACA JUGA:Debut Perdana, Subaru Langsung Bawa Dua Mobil di GIIAS 2022

Nah, pada kesempatan GIIAS kali ini, mereka menghadirkan dua produk dengan aroma baru, yakni citrus dan butter. Kedua produk terbaru Chemical Guys dapat ditemui khusus di pameran yang berlangsung hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

“Kami pertama kali hadir di GIIAS 2022. Pada kesempatan ini, kami menawarkan produk perawatan kendaraan yang punya aroma menarik bagi pecinta kendaraan yang ada di Tanah Air,” ucap Lucia Asri, Brand Activation Specialist PT Mega Auto Prima, selaku distributor resmi Chemical Guys di Indonesia kepada Otomotifxtra, Kamis (11/8).


Chemical Guys hadir di GIIAS 2022|Foto: dok. Otomotifxtra/Denny|

Lucia menjelaskan, bahwa alasan pihaknya menghadirkan produk dengan aroma menarik lantaran hal ini menjadi pengalaman yang belum pernah ditemui di Tanah Air.

"Hadirnya berbagai macam aroma ini agar mereka yang suka merawat kendaraan bisa lebih senang saat mengaplikasikan ke kendaraannya. Itu alasan kami menghadirkan produk dengan aroma menarik,” bebernya.

BACA JUGA:Honda Bawa Tiga Model Sekaligus di GIIAS 2022

BACA JUGA:Beli Ban Bridgestone di GIIAS 2022 Dapat Diskon dan Hadiah Menarik, Caranya Mudah Kok

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: