Keren Nih, Bridgestone Hadirkan Ban yang Bisa Digunakan di Bulan

Keren Nih, Bridgestone Hadirkan Ban yang Bisa Digunakan di Bulan


Bridgestone hadirkan ban yang bisa jalan di bulan.|Foto: dok. Bridgestone|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Bridgestone Indonesia kembali memeriahkan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno menjelaskan, bahwa pada ajang ini pihaknya kembali menghadirkan produk-produk ban berkualitas tinggi. 

"Sebagai kejutan, kami membawa langsung dari Jepang prototipe “Lunar Rover Tire”, ban yang bisa berjalan di permukaan bulan," ujarnya, Kamis (11/8).

Dalam pameran otomotif yang berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022, pabrikan ini menghadirkan produk-produk ban andalannya.

BACA JUGA:Brand Sepeda Motor Nimbrung di GIIAS 2022, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Chemical Guys Hadirkan Produk Kendaraan dengan Aroma dan Kemasan Menarik di GIIAS 2022

Mulai dari varian ban untuk SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001.

Selain ban untuk SUV, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Untuk memudahkan para pengunjung GIIAS 2022 mendapatkan informasi terkait ban, Bridgestone menempelkan QR Code yang dapat di-scan.

Pengunjung booth juga dapat mengetahui informasi mengenai jaringan layanan Bridgestone di Indonesia.

BACA JUGA:Hino Ranger Spek Pertambangan Melantai di GIIAS 2022, Tangguh Beroperasi 24 Jam

BACA JUGA:Debut Perdana, Subaru Langsung Bawa Dua Mobil di GIIAS 2022

Produk ban Bridgestone dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan outlet resmi yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), serta lebih dari 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: