New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman

New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman


Mitsubishi New Xpander Cross diperkenalkan di GIIAS 2022.|Foto: dok. MMKSI|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Mitsubishi New Xpander Cross telah resmi meluncur dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (11/8).

Kehadiran New Xpander Cross terbaru di Indonesia, diyakini sebagai senjata Mitsubishi Motors untuk menghadapi persaingan serta mampu memenangkan hati masyarakat Tanah Air yang menginginkan kendaraan keluarga serbaguna.

"Kami memperkenalkan produk baru, New Xpander Cross sekaligus untuk menghadapi persaingan dan memenangkan kompetisi. Karena satu hal yang ingin saya katakan, bukan soal penjualan dan market share, tapi kepuasan pelanggan yang ingin kami capai," ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuro Tsuchida saat konferensi pers virtual, Jumat (12/8).

Sebagai varian tertinggi dari Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memberikan tambahan fitur dan juga keunggulan pada Xpander Cross baru, terutama untuk bertualang dan juga melakukan perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Mitsubishi Tawarkan 3 Zona Bertema Life's Adventure Park di GIIAS 2022

BACA JUGA:Promo Merdeka Campaign, Mitsubishi Tawarkan Diskon Perawatan Mobil

Secara tampilan luar, Xpander Cross anyar ini sudah dibekali dengan desain yang tangguh ditambah kesan SUV yang terlihat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design serta Distinctive Trapezoid Grille.

Pembaruan yang paling mencolok ada pada desain bumper bawah yang kuat dan protektif, karena terdapat lekukan serta ornamen garis bertumpuk, membuat tampilannya lebih atraktif dibanding pendahulunya.

Untuk menembus berbagai medan jalan, Xpander Cross juga sudah dibekali dengan pelek 17 inci baru, dipadukan wheel arch molding yang disempurnakan dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Selain itu, Mitsubishi Xpander Cross facelift ini telah dibekali dengan fitur dan juga fasilitas penunjang lain yang tidak hanya membuatnya gagah dan kokoh secara tampilan, tapi juga secara fungsi tetap nyaman dan mumpuni diajak ke mana saja.

Bergeser ke sisi interior, mobil kembaran Xpander ini dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

+++++


Mitsubishi New Xpander Cross diperkenalkan di GIIAS 2022.|Foto: dok. MMKSI|

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: