Dipesan Ribuan Unit, Hyundai Serahkan Stargazer ke Konsumen Mulai Bulan Ini

Dipesan Ribuan Unit, Hyundai Serahkan Stargazer ke Konsumen Mulai Bulan Ini


Hyundai Stargazer bisa dibilang cukup menggoda dengan tampang futuristik, serta fitur mumpuni.|Foto: dok. HMID|

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - Setelah melakukan debut perdana di ajang GIIAS 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan bahwa per bulan Agustus ini pihaknya akan mulai mengirimkan unit kepada konsumen yang telah memesan MPV ini.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID menyatakan kebanggaannya karena mampu mempersembahkan Stargazer untuk masyarakat Indonesia sebagai kendaraan keluarga.

"Mobil MPV andalan Hyundai ini telah dipesan 2 ribu SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Dan diusahakan sudah mulai menyuplainya di awal bulan ini," ujarnya saat peluncuran, Kamis (11/8).

Dijelaskannya, Stargazer dilengkapi dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini dan juga memiliki kabin lapang sehingga memberikan kenyamanan ekstra. 

BACA JUGA:New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman

BACA JUGA:Mitsubishi Tawarkan 3 Zona Bertema Life's Adventure Park di GIIAS 2022

"Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh," terang Makmur.

Sebagai langkah awal, diler Hyundai Pegangsaan, Jakarta Utara di bawah naungan PT Auto Maju Sentosa, langsung melakukan seremoni penyerahan unit pertama Stargazer kepada konsumen.


Serah terima unit Hyundai Stargazer di Diler Pegangsaan, Jakarta Utara.|Foto: dok. HMID|

Seremoni dilakukan sekaligus mengenalkan kembali Stargazer kepada konsumen, khususnya yang berada di wilayah Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

"Kita mengenalkan kembali Hyundai Stargazer. Kiranya mobil ini bisa menjadi solusi untuk konsumen yang mendambakan mobil keluarga idaman yang didukung dengan sederet fitur modern,” kata Herry Wee, Kepala Cabang Hyundai Pegangsaan, Sabtu (13/8).

BACA JUGA:Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Warna-warni, Ada Ayla Bertenaga Listrik

BACA JUGA:JPX Helmet Rilis Nova X, Helm Half Face Aerodinamis, Harganya Segini

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: otomotifxtra.com