Hadir Perdana di GIIAS 2022, Chery Buka Pre-Booking untuk Tiggo Series

Hadir Perdana di GIIAS 2022, Chery Buka Pre-Booking untuk Tiggo Series


PT Chery Sales Indonesia (Chery) hadir perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.|Foto: dok. Chery Indonesia|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - PT Chery Sales Indonesia (Chery) hadir perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 11 - 21 Agustus 2022. 

Dengan mengusung tema “Chery Beyond Advance”, pabrikan asal Cina ini menampilkan lima unit mobil, yakni dua seri Tiggo yaitu Tiggp 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, serta EQ-1, kendaraan listrik mungilnya.

"Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia," ujar Tao Yong, President Director Chery Indonesia, dalam sambutannya di booth Hall 7 ICE BSD City  Kamis (11/8).

"Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen," sambungnya.

BACA JUGA:Selain Pameran, GIIAS 2022 Ada Arena Test Drive Kendaraan Listrik, Penasaran?

BACA JUGA:Dipesan Ribuan Unit, Hyundai Serahkan Stargazer ke Konsumen Mulai Bulan Ini

Pre-Booking Seri Tiggo

Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratasnya, yaitu tipe Premium dan Luxury.

Selain itu, pada kesempatan GIIAS 2022 ini, Chery membuka pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

"Dengan membuka pre-booking Tiggo Series disertai program warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun (1 juta km), kami optimis kehadiran kami akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022," ungkap Tao.

Selain di GIIAS 2022, konsumen yang mau pre-booking juga bisa mengunjungi 20 dealer Chery di beberapa kota di Indonesia, atau kunjungin website resminya.

BACA JUGA:New Xpander Cross Melantai di GIIAS 2022, Banyak Tambahan Fitur Plus-plus yang Bikin Nyaman

BACA JUGA:Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Warna-warni, Ada Ayla Bertenaga Listrik

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: