Toyota Bawa GR86 di GIIAS 2022, Dijual Hampir Rp1 Miliar

Toyota Bawa GR86 di GIIAS 2022, Dijual Hampir Rp1 Miliar


Toyota Indonesia tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbarunya saja.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Kembali berpartisipasi di GIIAS 2022, Toyota Indonesia tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbarunya saja. Namun juga membawa lini mobil balap Gazoo Racing.

Tidak tanggung-tanggung, ada 6 model yang dipajang Toyota di booth,-nya yang berlokasi di Hall 1, ICE BSD City, Tangerang.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandy mengatakan, pada GIIAS kali ini pihaknya menampilkan 6 model baru Gazoo Racing.

"Kehadiran 6 mobil balap ini atas respon positif dan antusiasme, sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi pelanggan," ujar Anton, saat perkenalan Gazoo Racing, Kamis (11/8).

BACA JUGA:Suzuki Rilis Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022, Simak Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Hadir Perdana di GIIAS 2022, Chery Buka Pre-Booking untuk Tiggo Series

Adapun keenam lini model Gazoo Racing-nya, yakni GR 86, Hilux GR Sport, Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport.

Salah satu model yang diperkenalkan adalah All New GR86 yang meneruskan peran dari Toyota86, ikon dari sebuah sports car yang menyenangkan dikendarai.

Mobil yang terinspirasi dari AE86 di era 1980an, kini menjadi salah satu classic sports car yang dikagumi car enthusiast termasuk di Indonesia.

+++++


Toyota Indonesia tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbarunya saja.|Foto: dok. OtomotifXtra/Denny|

Dengan desain eksterior yang agresif dan aerodinamis, Toyota 86 juga digemari oleh banyak modifikator di dunia karena sports car ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dimodifikasi.

Tidak hanya hadir dengan desain eksterior dan interior baru yang lebih agresif serta sporty, mobil kece ini juga dilengkapi mesin yang lebih bertenaga.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: