Andal Suplai Suku Cadang, Isuzu Apresiasi Mitra Part Shop

Andal Suplai Suku Cadang, Isuzu Apresiasi Mitra Part Shop


PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan apresiasi kepada mitranya.|Foto: dok. Istimewa|

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA - Isuzu Indonesia memberikan apresiasi kepada mitra yang bekerja sama kembangkan jaringan Part Shop di seluruh Indonesia.

"Sinergi dan kerja keras yang dibangun bersama mitra Isuzu merupakan kunci utama dalam operasional Part Shop," ujar Budhi Prasetyo, Aftersales Business, Inventory & Logistic di booth Isuzu, Jumat (12/8).

Sementara, Joni, perwakilan Part Shop Utama Jaya Partindo mengatakan, bahwa produk Isuzu terdiri dari banyak varian sehingga sparepart yang disediakan juga harus beragam dan tersedia.

"Kami harus men-supply tepat waktu dan juga dipercaya pelanggan. Dan hal ini juga didukung oleh Isuzu Indonesia sebagai APM dan Astra Isuzu,” tutur Joni.

BACA JUGA:Mantap Nih! Sekarang Ada Head Unit yang Bisa Matikan Virus di Dalam Mobil

BACA JUGA:Toyota Bawa GR86 di GIIAS 2022, Dijual Hampir Rp1 Miliar

Menurutnya, sparepart Isuzu juga teruji keandalannya, untuk perawatan prima biasanya customer mencari untuk perawatan partnya.

"Sudah sejak tipe Panther serta produk-produk lain seperti Giga, Elf dan Traga, apalagi produk Isuzu sangat banyak pilihan sparepart-nya, jadi animo atau demand customer Isuzu juga banyak dan ketersediaan mudah didapatkan," tandasnya.

Perlu diketahui, Isuzu memiliki lebih dari 1.500 part shop, di mana 71 persen merupakan part shop untuk commercial vehicle (CV).

BACA JUGA:Suzuki Rilis Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022, Simak Spesifikasi dan Harganya

Sejalan dengan meningkatnya angka penjualan unit Isuzu, permintaan akan spare part juga ikut meningkat.

Tercatat sebesar 14,3% peningkatan penjualan spare part Isuzu sepanjang tahun 2021 hingga 2022.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: